Jelang Man United vs Chelsea, Lampard Justru Puji Kepribadian Rashford

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 24 Oktober 2020 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 24 45 2298781 jelang-man-united-vs-chelsea-lampard-justru-puji-kepribadian-rashford-bMNTT6Ypqp.jpg Marcus Rashford (Foto: Laman resmi UEFA)

MANCHESTER – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memberikan pujian kepada bintang Manchester United yakni Marcus Rashford. Ia merasa kagum dengan aksi Rashford yang berjuang untuk menyediakan makanan bagi anak-anak yang membutuhkan.

Lampard yang siap menjalani laga big match kontra Man United di Old Trafford, Sabtu (24/10/2020) malam WIB, secara rinci mencoba menggambarkan kekuatan lawan. Ia pun tidak bisa melepaskan sorotan kepada Rashford yang merupakan striker Man United.

Marcus Rashford

Selain memuji kualitas Rashford di dalam lapangan, ternyata Lampard merasa terkesan dengan kepribadian pemain berpaspor Inggris tersebut. Bahkan, ia tak ragu untuk menawarkan dukungannya kepada Rashford jelang pertemuannya di laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021.

“Ia (Rashford) pemain yang fantastis, bakat yang luar biasa. Sangat menyenangkan melihat pemain muda dengan kepribadian dan suara yang berbicara tentang hal-hal yang sangat ia pedulikan,” ungkap Lampard, mengutip dari Goal, Sabtu (24/10/2020).

Baca juga Juan Mata Mulai Nyetel dengan Bruno Fernandes di Lini Tengah Man United

“Saya benar-benar memujinya untuk itu. Ada sekelompok pemain di Liga Inggris sekarang yang berusia seperti itu (berani bersuara),” tambahnya.

“Tidak masalah untuk siapa Anda bermain, ketika orang-orang berbicara sepertinya, saya pikir itu adalah hal fantastis dan ia pantas mendapatkan pujian itu,” sambungnya.

Selama beberapa bulan terakhir, Rashford telah menjadi perbincangan soal urusannya di luar lapangan. Perjuangannya dalam memberikan manakan gratis kepada anak-anak membutuhkan telah mendapat sorotan.

Berkat aksinya tersebut, ia juga mendapat pujian dari komunitas olahraganya. Meskipun proposalnya telah ditolak oleh Pemerintah Inggris, pemain berusia 22 tahun itu tidak ingin menyerah.

Sejumlah bisnis swasta pun dilaporkan telah turun tangan untuk mendanai rencana Rashford. Karena itu, konsistensinya dalam memperjuangkan masalah tersebut benar-benar menarik perhatian pecinta sepakbola dunia.

Pada pekan ini, nama Rashford pun kembali diperbincangkan, tetapi untuk urusan di dalam lapangan. Ia mengantarkan Man United meraih kemenangan atas Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions 2020-2021 dengan mencetak gol telat untuk skor akhir 2-1.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini