Menuju El Clasico, Legenda Madrid Sindir Griezmann yang Bapuk di Barcelona

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 21:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 46 2298668 menuju-el-clasico-legenda-madrid-sindir-griezmann-yang-bapuk-di-barcelona-ima0ledoBQ.jpg Antoine Griezmann (Foto: Media Barcelona)

MADRID – Laga akbar bakal tersaji dalam jornada ketujuh Liga Spanyol 2020-2021 kala Barcelona menjamu Real Madrid. Mengingat pertandingan ini syarat dengan gengsi, perang urat syarat pun terjadi sebelum laga dimainkan.

Pada awalnya, legenda Real Madrid, Guti, mencoba memberikan saran kepada mantan klubnya tersebut untuk merekrut pemain-pemain hebat di bursa transfer. Adapun dua nama yang sangat diinginkan Guti untuk bergabung dengan Los Blancos adalah Neymar Jr dan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Kendati demikian, saat Guti mengungkapkan pendapatnya tersebut, ia juga menyempatkan diri untuk menyindir Barcelona. Menurut Guti, Barca tidak perlu merekrut pemain baru lagi karena mereka sudah memiliki Antoine Griezmann.

Baca juga: Jelang El Clasico, Zidane Beri Kabar Baik untuk Fans Madrid

Antoine Griezmann

Tentunya pernyataan Guti tersebut mengandung sarkasme. Karena, sebagaimana diketahui, sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019, Griezmann kesulitan untuk bisa menampilkan performa terbaiknya di Barca.

“Saya akan merekrut Neymar dan Kylian Mbappe ke Real Madrid dan untuk Barcelona saya tidak akan merekrut siapa pun, hanya untuk membuat Griezmann tetap bertahan,” ujar Guti, seperti dilansir dari Goal, Jumat (23/10/2020).

Pertandingan antara El Clasico sendiri akan dihelat pada Sabtu 24 Oktober 2020 pukul 21.00 WIB. Barca akan menjadi tuan rumah dalam pertemuan kali ini dengan Stadion Camp Nou sebagai venue pertandingan.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini