Harapan Baru Man United untuk Datangkan Jadon Sancho

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 51 2295899 harapan-baru-man-united-untuk-datangkan-jadon-sancho-yaJjYoz7vO.jpg Jadon Sancho. (Foto/Twitter)

DORTMUND – Manchester United kini memiliki harapan baru untuk mendatangkan Jadon Sancho . Borussia Dortmund mengaku pintunya selalu terbuka bagi Setan Merah jika mereka menginginkan Sancho asal dengan harga transfer yang cocok.

Sancho merupakan pemain buruan utama Man United pada bursa transfer musim panas 2020. Bahkan pemain berusia 20 tahun itu dikabarkan telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Setan Merah.

Foto/Twitter

Namun, Dortmund bersikeras tak mau menjual pemain asal Inggris itu jika harga yang mereka tawarkan tak disanggupi Man United. Dortmund rela melepas Sancho dengan nilai transfer 120 juta euro atau setara Rp2 triliun.

Baca juga: Man United Ngebet Beli Sancho, Arsene Wenger Kritik Liga Inggris

Hingga penutupan jendela transfer tutup pada 5 Oktober silam, Sancho urung berseragam Man United. Namun, kini ada harapan baru Man United unuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford.

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengatakan Man United salah menilai posisi Sancho di Dortmund. DIa menekankan bahwa pintu Dortmund selalh terbuka untuk Man United jika mereka menginginkan Sancho.

"(Mereka) salah menilai situasi. Kami memiliki garis yang jelas dan akan terus melakukannya musim panas mendatang,” kata Watzke mengutip Metro, Senin (19/10/2020).

“Dalam industri ini, Anda tidak pernah bisa mengatakan bahwa seorang pemain benar-benar tidak dapat dijual,” lanjutnya.

“Saya mendengar dan membaca di mana-mana pada musim panas bahwa Sancho telah pergi. Tapi dia ada di sini. Kami memiliki kesepakatan dengannya," tambah Watzke.

Foto/Twitter

Man United menjelang penutupan bursa pemain musim panas mendatangkan Amad Diallo Traore dari Atalanta dan Facundo Pellistri dari klub Uruguay, Penarol. Keduanya berusia 18 tahun dan bermain di posisi sayap kanan, posisi yang biasa dimainkan Sanco.

Meski demikian, Sancho masih menjadi sebagai prioritas Man United. Setan Merah bisa mencoba merekrutnya pada bursa transfer musim dingin yang dibuka Januari 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini