Dicadangkan di Laga Crotone vs Juventus, Dybala Ribut dengan Paratici

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 47 2295758 dicadangkan-di-laga-crotone-vs-juventus-dybala-ribut-dengan-paratici-jEtg2HFlCB.jpg Paulo Dybala dicadangkan di laga Crotone vs Juventus. (Foto: Twitter/@PauDybala_Jr)

TURIN Playmaker Juventus, Paulo Dybala, dilaporkan bertengkar dengan sang direktur olahraga, Fabio Paratici. Menurut laporan Tuttosport, Senin (19/10/2020), adu mulut antara Dybala dan Paratici terjadi di lorong Stadion Ezio Scida yang notabene markas Crotone. Sekadar informasi, pada Minggu 18 Oktober 2020 dini hari WIB Juventus bertandang ke markas Crotone di lanjuta pekan keempat Liga Italia 2020-2021.

Lantas, apa yang membuat Dybala dan Paratici bertengkar? Menurut laporan Tuttosport, La Joya –julukan Dybala– mengungkapkan kekesalan kepada Paratici karena tak kunjung dimainkan pelatih Juventus, Andrea Pirlo, di Liga Italia musim ini.

Paulo Dybala

(Dybala hanya berlatih sebentar di sesi latihan terakhir Juventus)

Dybala bahkan mengungkit-ungkit wacana meninggalkan Stadion Allianz jika tak kunjung dimainkan Pirlo. Paratici yang tidak memiliki hak prerogatif untuk memilih pemain dalam sebuah pertandingan, lantas terpancing emosi.

Alhasil, adu mulut tidak terelakkan sebelum akhirnya keduanya dipisahkan. Lantas, apa pembelaan Pirlo tidak memainkan gelandang berpaspor Argentina tersebut?

“Dybala hanya berlatih 10 menit di sesi latihan terakhir. Itu jelas bukan waktu yang ideal,” kata Pirlo mengutip dari The Sun, Senin (19/10/2020).

BACA JUGA: Juventus Ditahan Crotone dan Federico Chiesa Kartu Merah, Pirlo Kesal

Sekadar informasi, Dybala memang tak dalam kondisi fisik yang prima jelang laga kontra Crotone. Pesepakbola 27 tahun itu sempat mengalami masalah pada pencernaannya.

Karena itu, Pirlo yang bertugas sebagai pelatih tak mau mengambil risiko dengan memainkan pesepakbola yang tak dalam kondisi bugar. Alhasil, pelatih 41 tahun itu memilih memainkan gelandang 20 tahun, Manolo Portanova, untuk menggantikan posisi Dybala.

Paulo Dybala

(Aksi Dybala di laga Juventus vs Lazio musim lalu)

Musim ini, Dybala sama sekali belum bermain bersama Juventus di laga kompetitif. Ketika Juventus menang 3-0 atas Sampdoria di pekan perdana, Dybala masih di ruang perawatan karena cedera.

Kemudian saat Juventus bermain 2-2 kontra AS Roma, Dybala sudah pulih. Hanya saja, kondisinya belum bugar 100 persen sehingga Pirlo memilih mencadangkan eks pemain Palermo tersebut.

Karena itu, menarik menanti respons selanjutnya. Akankah dengan insiden ini membuat Dybala angkat kaki dari Stadion Allianz? Masih menurut The Sun, Chelsea mengintip peluang mendapatkan pesepakbola pemegang 10 nomor di Juventus tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini