4 Pemain Berpotensi Pergi dari Man United saat Bursa Musim Dingin

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 45 2293683

MANCHESTER – Manchester United akan fokus menjual pemain mereka saat bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari tahun depan. Langkah ini dilakukan untuk mengurangi pemain yang tak terpakai di skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Pada bursa musim panas 2020, Man United berhasil mendatangkan Donny van de Beek, Edinson Cavani hingga Alex Telles.

Foto/Man United

Selain pemain berpengalaman, Setan Merah juga mendatapkan pemain muda berbakat, yakni Amad Diallo Traore dan Facundo Pellistri.

Baca juga: Sergio Romero Mohon ke Petinggi Man United Bisa Meninggalkan Old Trafford

Sementara Chris Smalling berhasil bergabung dengan AS Roma secara permanen. Meski begitu, skuad Man United masih surplus pemain dan manajemen berencana menguranginya pada jendela musim dingin.

Menyitir Daily Star, Rabu (14/10 2020) ada empat pemain yang kemungkinan akan berganti seragam. Pertama adalah Sergio Romero.

Penjaga gawang asal Argentina ini turun kasta. Itu terjadi setelah Dean Henderson kembali dari masa pinjamannya di Sheffield United dan jabatan Romero semakin jatuh. Dia kini menjadi kiper ketiga klub.

Dia juga tidak masuk dalam skuad Man United di Liga Champions. Solskjaer memilih De Gea, Dean Henderson, dan Lee Grant sebagai tiga kipernya.

Foto/Man United

Romero dilaporkan sangat ingin meninggalkan Man United pada musim panas lalu , namun tertunda karena Man United memblokirnya pergi ke Everton karena tak sepakat nilai trnasfer. Dia kemungkinan akan pergi pada Januari.

Kedua, pemain yang kemungkinan pergi adalah Phil Jones. Bek tengah diprediksin akan meninggalkan tim Solskjaer pada Januari. Pasalnya sang pelatih memiliki banyak opsi untuk lini pertahanan Man United.

Foto/Man United

Pemain selanjutnya yang kemungkinan hengkang yakni Daniel James. Pemain ini sebenarnya baru bergabung dengan Man United pada musim panas 2019 dan tampil mengesankan dalam beberapa pertandingan awal. Namun, dia mengalami kesulitan meningkatkan permainannya hingga saat ini.

Leeds United diyakini tertarik mendatangkan James. Pasalnya, pada 2019 silam sang pemain hanya tinggal selangkah lagi pindah ke Leeds United sebelum diblokir klub lamanya, Swansea.

Foto/Twitter

Solskjaer sendiri akan membiarkan James pergi karena dia masih memiliki Mason Greenwood dan dua pemain baru, Traore dan Pellistri.

Pemain terakhir yang digadang akan pergi dari Old Traffor adalah Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu dirumorkan hengkang setelah pengakuannya bermimpi bisa pindah ke Real Madrid.

Jika Pogba benar-benar pergi, Donny van de Beek diprediksi akan menggantikan peran Pogba. Dia adalah gelandang serba bisa yang bisa diberi peran menyerang dan bertahan atau keduanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini