Ada Peran sang Istri dalam Keputusan Luis Suarez Pilih Gabung Atletico

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 10 Oktober 2020 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 10 46 2291481 ada-peran-sang-istri-dalam-keputusan-luis-suarez-pilih-gabung-atletico-rSLOKTnCjC.jpg Luis Suarez dan sang istri, Sofia Balbi. (Foto: Instagram/sofiabalbi)

MONTEVIDEO Luis Suarez kini telah resmi meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Atletico Madrid. Ia pergi melepaskan Blaugrana karena memang sudah tak dibutuhkan lagi oleh pelatih klub tersebut, yakni Ronald Koeman.

Cara Suarez ditendang pun bisa dikatakan dengan cara yang kurang baik oleh pihak Barcelona. Jadi, ada rasa kesedihan yang kini dirasakan oleh Suarez setiap mengingat bagaimana cara dia pergi meninggalkan klub yang sudah dibelanya kurang lebih enam tahun tersebut.

Bahkan ketika baru mengetahui bahwa Suarez ternyata sudah tak dibutuhkan lagi oleh Barcelona, pemain asal Uruguay itu sempat bersedih berhari-hari. Ia bahkan sampai meneteskan air mata karena saking sedihnya mendapatkan perlakuan itu dari Barcelona.

Baca Juga: Tangis Luis Suarez Pecah karena Dibuang Barcelona

Luis Suarez

Melihat Suarez selalu tertunduk setiap saat ternyata telah membuat istrinya, Sofia Balbi ikut juga merasa sedih. Keluarga Suarez tak mau melihatnya bersedih terus seperti itu. Karenanya Sofia pun sangat mendukung Suarez untuk mengambil pilihan pergi dari Camp Nou.

Sebab perkataan Sofia itulah, ketika ada peluang dirinya bergabung dengan Atletico, Suarez pun langsung mengambilnya. Tanpa ragu Suarez mengaku langsung menerima pinangan dari Atletico.

Semata-mata semua pilihan itu diambil Suarez karena ia tak mau membuat keluarganya, terutama sang istri untuk ikut-ikutan bersedih. Kini, Suarez sudah cukup senang dengan pilihannya itu dan siap berjuang bersama Atletico Madrid di musim ini.

“Istri saya (Sofia) adalah orang yang melihat saya begitu sedih, yang telah melihat saya dengan kepala tertunduk setiap saat. Padahal yang dia inginkan adalah melihat saya tertawa dan bahagia di lapangan lagi.

“Dia membiarkan saya membuat keputusan dan ketika melihat adanya kemungkinan (bergabung ke) Atletico, saya tidak meragukannya sedetik pun dan langsung mengambilnya,” tambah striker berusia 33 tahun tersebut.

Luis Suarez

Keputusan Suarez bergabung dengan Atletico pun kini membuat peta persaingan di La Liga Spanyol 2020-2021 kian menarik. Sebab kehadiran Suarez dipercaya dapat mempertajam lini depan Atletico di musim ini.

Sejauh ini penampilan Suarez bersama Atletico bisa dikatakan berjalan cukup baik. Ia mampu mencetak dua gol dan satu assist dari tiga penampilannya bersama Los Rojiblancos di La Liga Spanyol 2020-2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini