Matteo Darmian Resmi Jadi Pemain Anyar Inter Milan

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 47 2288751 matteo-darmian-resmi-jadi-pemain-anyar-inter-milan-hBObArOxm1.jpg Matteo Darmian (Foto: Twitter/@Inter_en)

MILAN Inter Milan kembali kedatangan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2020. Pemain yang dimaksud, adalah Matteo Darmian dari Parma. Pemain berumur 30 tahun itu datang dengan status pinjaman.

Namun, Inter punya kewajiban mempermanenkan Darmian ketika kontrak peminjamannya habis pada akhir musim 2020-2021. Darmian pun menjadi rekrutan kelima Inter pada musim panas ini.

Matteo Darmian (Foto: Twitter/@ParmaCalcio_en)

“Matteo Darmian resmi menjadi pemain baru Inter. Bek Italia berusia 30 tahun telah bergabung dengan Nerazzurri –julikan Inter– dari Parma Calcio dengan status pinjaman awal, dengan adanya kewajiban untuk menjadikan transfer permanen setelah masa pinjaman berakhir,” bunyi pernyataan di laman resmi Inter, Senin (5/10/2020).

Darmian akan memperkaya opsi bagi Pelatih Inter, Antonio Conte, di lini pertahanan Inter. Pemain asal Italia itu biasanya menjadi bek kanan, tetapi ia juga bisa bermain sebagai bek tengah atau bahkan bek kiri.

Namun, Conte kemungkinan besar akan memaksimalkan bakat Darmian di sisi kanan pertahanan Inter. Tenaga Darmian akan dimanfaatkan dalam formasi 3-5-2 andalan Conte di Inter.

BACA JUGA: Imbang Lawan Lazio, Ada yang Kurang dari Permainan Inter Milan

Sementara itu, Inter pun menjadi tempat reuni bagi Darmian yang merupakan mantan pemain Manchester United, Darmian akan berjumpa lagi dengan mantan pemain Man United lainnya di Inter, yakni Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Ashley Young.

Para pemain Man United yang datang lebih dulu, kembali menemukan sentuhan terbaiknya di Inter. Darmian pun diharapkan bisa tampil apik untuk membantu mewujudkan target besar Inter, yakni mengakhiri masa suram sembilan musim tanpa trofi.

(mrh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini