Man United vs Tottenham, Solskjaer Targetkan Tiga Poin di Laga Kandang

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 03 Oktober 2020 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 03 45 2287864 man-united-vs-tottenham-solskjaer-targerkan-tiga-poin-di-laga-kandang-JU7C80YLVR.jpg Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter/Man United)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meyakini kemenangan di laga kontra Tottenham Hotspur akan menjadi sangat penting bagi timnya. Tiga poin atas tim lawan disebut Solskjaer bisa mengingkatkan kembali mental para pemainnya.

Setan Merah akan menghadapi Tottenham di pekan keempat Liga Inggris 2020-2021. Bruno Fernandes dan kolega menjamu The Lilywhites di Old Trafford pada Minggu 4 Oktober 2020 malam WIB.

Baca juga: Man United vs Tottenham, Solskjaer Cari Cara Redam Harry Kane

“Hasil akan selalu menjadi konsekuensi dari kinerja yang Anda berikan. Semakin kami meningkatkan penampilan, semakin besar peluang kami untuk menang,” ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman resmi Man United, Sabtu (3/10/2020).

“Para pemain semakin bugar dan semakin tajam dan kuat, meskipun kami tertinggal beberapa pertandingan dari mereka,” lanjutnya.

“Dalam hal itu, kami berharap melihat peningkatan dan kami mungkin perlu, terutama dari pertandingan liga (Inggris),” ujarnya lagi.

Baca juga: Solskjaer: Sentuhan Kecil dan Cerdas Van De Beek Sangat Berguna bagi Kami

Manchester United sendiri tercatat meraih satu kemanangan dan satu kekalahan di dua laga awal musim ini. Start kurang baik itu membawa Paul Pogba dan rekan-rekan sementara terdampar di peringkat ke-14 dengan koleksi tiga poin.

Untuk itu, kemenangan di laga kontra Tottenham nanti dirasa amat penting untuk meningkatkan kepercayaan diri para pemain. Solskjaer sendiri yakin timnya bisa kembali bersaing di papan atas musim ini.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini