Lazio Sudah Tak Sabar Jalani Laga di Liga Champions 2020-2021

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 05:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 261 2287121 lazio-sudah-tak-sabar-jalani-laga-di-liga-champions-2020-2021-3Ttda2dWYb.jpg Para pemain Lazio (Foto: @OfficialSSLazio/Twitter)

ROMA – Direktur Lazio, Igli Tare, menyatakan bahwa klubnya sudah sangat tidak sabar untuk menjalani pertandingan demi pertandingan di Liga Champions musim 2020-2021. Tare juga optimis bahwa Lazio bisa bertahan selama mungkin di Liga Champions musim ini.

Sebagaimana diketahui, Lazio memang berhak mewakili Italia di Liga Champions 2020-2021. Hal tersebut didapatkan I Biancocelesti –julukan Lazio– usai berhasil menyelesaikan Liga Italia musim lalu di posisi keempat.

Keberhasilan tersebut pun akhirnya menyudahi penantian panjang Lazio untuk bisa kembali tampil di kompetisi antar klub Eropa paling bergenggsi tersebut. Ya, Lazio sendiri memang sudah 13 tahun absen tampil di ajang Liga Champions.

Lazio

Menurut hasil undian fase grup yang dilakukan UEFA di Jenewa beberapa saat lalu, Lazio bakal tergabung di Grup F. Di grup tersebut, Lazio bakal menghadapi lawan-lawan yang bisa dikatakan seimbang dengan mereka seperti Zenit St. Petersburg, Borussia Dortmund, dan Club Brugge.

Baca Juga: Tak Lagi Bernasib Sial dengan Hasil Undian, Inter Optimis Bakal Unjuk Gigi

Dengan menghadapi lawan-lawan yang di atas kertas cukup seimbang, membuat Lazio pun semakin tidak sabar untuk bisa menjalani setiap laga mereka di Liga Champions 2020-2021. Hal itu diutarakan langsung Tare seusai menyaksikan undian fase grup Liga Champions musim ini.

“Ini undian ini (fase grup Liga Champions 2020-2021) sangat menarik untuk kami. Kini kami sangat bersemangat untuk memulai perjalanan kami di Liga Champions 2020-2021,” jelas Tare, sebagaimana dilaporkan oleh Football Italia, Jumat (2/10/2020).

Tare juga memberikan sedikit analisisnya mengenai persaingan di Grup F Liga Champions 2020-2021. Pria berkebangsaan Albania tersebut mengaku sangat yakin bahwa persaingan ketat bakal tersaji di Grup F Liga Champions 2020-2021.

“Tim kami mampu bertarung dengan siapa pun, meskipun mereka memiliki lebih banyak pengalaman dalam kompetisi ini. Borussia Dortmund memiliki banyak pengalaman, terutama dalam beberapa tahun terakhir, dan bekerja dengan baik dengan pelatih baru mereka,” lanjutnya.

Baca Juga: Jumpa Man United di Grup H Liga Champions, PSG Siapkan Misi Balas Dendam

“Mereka selalu memainkan sepak bola yang menyerang dan menghibur. Zenit adalah tim Rusia klasik, yang mana sangat mengandalkan kekuatan fisik. Para pemain yang membuat perbedaan adalah Malcom dan Artem Dzyuba di depan, meskipun dia mengalami beberapa kesulitan belakangan ini.”

“Adapun Club Brugge, mereka menyenangkan untuk ditonton dan mencoba menyerang, dengan gelandang menarik yang juga mampu mencetak gol. Jadi, saya rasa persaingan ketat bakal tersaji di grup ini,” tuntas pria berusia 47 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini