Conte Bahagia Inter Disebut Mampu Hancurkan Dominasi Juventus di Italia

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 47 2286752 conte-bahagia-inter-disebut-mampu-hancurkan-dominasi-juventus-di-italia-WqSds1dh8i.jpg Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (Foto: Media Inter)

MILAN Inter Milan kembali mencicipi kemenangan di laga pekan kedua Liga Italia 2020-2021 pada Rabu 30 Oktober 2020. Kemenangan terbaru yang ditorehkan Inter itu terjadi ketika mereka sanggup menghabisi Benevento dengan skor meyakinkan 5-2 di Stadion Ciro Vigorito.

Kemenangan kedua kalinya di Liga Italia musim ini tersebut lantas membuat Inter digadang-gadang sanggup meruntuhkan dominasi Juventus di kompetisi tersebut. Sebab jika melihat dari permainan Romelu Lukaku dan kawan-kawan, Inter yang sekarang terlihat jauh lebih sangar.

Maka tak heran jika banyak pihak yang menjagokan Inter untuk meraih scudetto di musim ini. Mendengar pendapat banyak pihak yang berpikiran seperti itu, pelatih Inter, Antonio Conte pun merasa sangat tersanjung.

Baca Juga: Inter Milan Menang Lagi, Tanda Akhiri Dominasi Juventus di Liga Italia?

Para pemain Inter Milan

Conte senang karena Inter yang sekarang sudah mulai diperhitungkan untuk merebut gelar juara Liga Italia. Hal itu juga menjadi pertanda bahwa Inter sudah mengalami perkembangan yang signifikan ketimbang musim lalu sehingga membuat orang banyak percaya kepada tim tersebut di tahun ini.

Jadi, Conte merasa gembira atas semua tanggapan itu. Ia merasa semua harapan dan ucapan tersebut tak menjadi beban untuknya. Malahan menjadi motivasi agar bisa terus membuat Inter semakin baik untuk ke depannya.

“Kami harus merasa antusias karena ada rasa hormat seperti ini yang didapatkan oleh Inter, para pemain di Klub, dan pekerjaan yang sedang saya lakukan. Usai musim lalu, di mana kami secara mengejutkan tampil dengan baik, kami harus gembira karena para ahli melihat potensi tersebut dalam diri kami,” ungkap Conte, mengutip dari laman resmi Inter, Kamis (1/10/2020).

Kendati senang karena Inter mulai diperhitungkan untuk menjadi peraih gelar juara Liga Italia 2020-2021, namun Conte berharap pemainnya untuk tetap selalu waspada dan fokus.

Sebab dengan diakuinya Inter sebagai penantang terkuat Juventus dalam meraih gelar scudetto, maka semua tim dari sekarang akan benar-benar waspadai Nerazzurri.

Para pemain Inter Milan

Conte merasa sekarang sudah bukan waktunya untun bermain-main lagi. Ia ingin semua pemainnya tetap menjaga fokus agar tidak kehilangan momentum yang sedang berjalan baik.

“Fakta bahwa mereka melihat kami secara berbeda memiliki arti bahwa tim ini telah meraih kredibilitas. Namun, aspek ini bisa saja merepotkan kami karena lawan-lawan akan lebih waspada saat menghadapi kami. Walaupun demikian, hal ini seharusnya memberikan kami antusiasme yang lebih,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini