Lanjutkan Tren Positif, Hakimi Optimis Inter Bisa Raih Scudetto Musim Ini

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 04:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 47 2286495 lanjutkan-tren-positif-hakimi-optimis-inter-bisa-raih-scudetto-musim-ini-L6OSRp2zFz.jpg Archaf Hakimi (Foto: Twitter/@Inter)

BENEVENTO – Gelandang Inter Milan, Archaf Hakimi, senang bisa membantu Inter Milan meraih kemenangan atas Benevento pada laga pekan kedua Liga Italia 2020-2021. Bahkan saking girangnya, ia percaya bisa mengantarkan klub barunya itu untuk meraih gelar juara di Liga Italia musim ini.

Pada laga yang berlangsung di Stadio Ciro Vigorito, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB, Inter menaklukkan Benevento dengan skor 5-2. Hakimi pun turut berkontribusi dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Achraf Hakimi

Meski Hakimi baru menjalani laga kedua bersama Inter di Liga Italia, ia telah mencatatkan prestasi apik. Gol yang ia cetak ke gawang Benevento pun merupakan gol perdananya bersama Inter. Karena itu, ia merasa sangat senang langsung beradaptasi dengan baik di Inter.

“Saya sangat senang dengan semua itu, saya beradaptasi dengan baik dan mempelajari apa yang diinginkan pelatih dari saya,” ungkap Hakimi, mengutip dari Football Italia, Kamis (1/10/2020).

Baca juga Pesta Gol, Inter Milan Bungkam Benevento 5-2

Pemain berpaspor Maroko itu pun mengaku tidak menemui kesulitan berarti saat bergabung dengan Inter. Mantan pemain Real Madrid itu juga merasa bersukur karena rekan-rekan barunya di Inter memberi banyak bantuan untuk cepat beradaptasi.

“Ini awal yang sangat positif. Saya sudah bermain di lini tengah dengan lima orang di Borussia Dortmund, jadi saya tahu peran itu dan rekan satu tim saya juga membantu saya untuk beradaptasi secepat mungkin,” lanjutnya.

Sementara secara tim, Hakimi merasa puas dengan performa skuad asuhan Antonio Conte. Bahkan kemenangan ini semakin membuat Hakimi yakin bahwa Inter memiliki peluang besar untuk meraih Scudetto pada musim ini.

“Untuk itulah kami bekerja dan kami memiliki skuad yang cocok untuk mencapainya,” sambungnya.

Hasil ini pun membawa Inter duduk di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi enam poin. Sebelumnya, Inter juga meraih kesuksesan saat menjamu Fiorentina. Inter menang dengan skor tipis 4-3.

Dengan catatan dua laga tersebut, maka bisa dikatakan Inter memiliki kekuatan yang sangat besar di lini depan. Namun, begitu, Inter masih memiliki banyak pekerjaan rumah untuk memperbaiki area pertahanan yang telah kebobolan lima gol dalam dua laga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini