Respons Positif Guardiola untuk Cole Palmer, Gelandang 18 Tahun Man City

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 45 2286764 respons-positif-guardiola-untuk-cole-palmer-gelandang-18-tahun-man-city-pEa0mXFksz.jpg Cole Palmer dan Raheem Sterling. (Foto/Man City)

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memberikan respons positif kepada gelandang muda millik mereka Cole Palmer. Pemain berusia 18 tahun itu menjalani debut saat klubnya berlaga di Piala Liga Inggris 2020-2021 melawan Burnley, Kamis (1/10/2020).

Palmer yang diturunkan sejak menit pertama merupakan produk akademi Man City. Dia membantu timnya meraih kemenangan 3-0 di babak 16 besar Piala Liga Inggris.

Foto/Man City

Guardiola mengatakan bahwa Palmer menjalani debutnya dengan ragu-ragu. Namun, bagi dia itu sesuatu yang normal. Pelatih asal Spanyol itu meyakini Palmer memiliki masa depan yang cerah bersama The Citizens.

Baca juga: Man City Menang Lawan Burnley, Guardiola Puji Sterling: Dia Bisa Bermain di Mana pun

“Dia adalah anak muda yang luar biasa saat sesi latihan. Dalam dua bulan terakhir, dia telah menunjukkan banyak hal kepada kami. Dia memiliki masa depan yang bagus di klub ini,” tuturnya mengutip laman Man City.

“Dia pemain yang rendah hati. Dia tipe pemain yang memiliki penyelesaian akhir luar biasa, seperti Phil (Folden).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini