Presiden Atletico Madrid Lihat Peluang untuk Dapatkan Messi

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 06:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 46 2285894 presiden-atletico-madrid-lihat-peluang-untuk-dapatkan-messi-bK9J7JQOkm.jpg Penggawa Barcelona, Lionel Messi (Foto: Barcelona.com)

MADRID – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, merasa kecewa dengan keputusan tim yang memilih untuk melepas Luis Suarez pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Seperti diketahui, kedua pemain memang punya hubungan yang cukup erat baik di dalam ataupun di luar lapangan.

Kekecewaan Messi dengan kepergian Suarez sepertinya dilihat sebagai sebuah peluang oleh Presiden Atletico, Enrique Cerezo. Ia pun mempersilahkan stiker Argentina itu jika ingin bermain bersama Suarez dengan balutan seragam Atletico.

Sebelumnya, Messi sendiri kencang dikaitkan dengan tim Italia, Inter Milan. Nerazzurri -julukan Inter- yang gagal mendapatkan Messi di bursa transfer musim panas ini kabarnya bakal kembali berusaha pada bursa transfer yang akan datang.

Baca juga: Kepergian Messi dari Barcelona Pengaruhi Masa Depan Mbappe dan Mohamed Salah

“Dalam hidup, jika Anda menginginkan sesuatu maka itu ada ditangan Anda. Jika Leo Messi ingin bermain dengan Luis Suarez, saya katakan padanya hal yang sama,” ujar Cerezo, seperti dilansir dari laman Goal International, Rabu (30/9/2020).

“Semuanya (dengan penandatanganan Suarez) berjalan dengan baik. Kami semua sangat terbantu dan senang dengan apa yang ia tunjukkan sejauh ini,” lanjutnya.

Suarez dan Messi memang punya hubungan yang cukup erat. Keduanya bahu-membahu di lini depan Barcelona sejak 2014 lalu. Enam musim bersama jelas bukan hal mudah bagi Messi kehilangan salah satu partner terbaiknya di lapangan hijau.

Namun, romansa Messi dan Suarez di Barcelona kini memang sudah berakhir. Suarez sendiri saat ini telah resmi bersergam Atletico Madrid setelah didatangkan dengan mahar senilai 6 juta euro (sekira Rp103 miliar).

Pemain yang juga pernah memperkuat Liverpool itu diketahui telah menandatangani kontrak selama dua musim bersama Los Rojiblancos. Hebatnya, Suarez tak butuh waktu lama untuk membuktikan kualitasnya.

El Pistolero bahkan langsung mencetak brace untuk tim barunya itu di laga debut saat menghadapi Granda. Dua gol Suarez mengantarkan Atletico menang telak dengan skor akhir 6-1 atas tim lawan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini