Bayern Hajar Schalke 8-0, Sane: Kami Masih Lapar!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 05:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 51 2280292 bayern-hajar-schalke-8-gol-tanpa-balas-sane-kami-masih-lapar-QhLClk8hHe.jpeg Bayern Munich (Foto: @FCBayern/Twitter)

MUNICH – Gelandang Bayern Munich, Leroy Sane, mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya merasa lapar saat memenangi laga perdana Liga Jerman 2020-2021 kontra Schalke 04. Bermain di Allianz Arena, Sabtu (19/9/2020) dini hari WIB, Bayern menang telak atas Schalke 8-0.

Seakan belum puas dengan kesuksesan besar pada musim lalu, Bayern memulai awal musim dengan begitu luar biasa. Meski tak menjalani laga pramusim, tetapi juara Liga Champions 2019-2020 itu mampu menunjukkan kelasnya.

Bayern Munich vs Schalke 04

Kedelapan gol Bayern dicetak oleh enam pemain berbeda. Serge Gnabry menjadi yang tersukses dengan mencetak tiga gol, sedangkan Leon Goretzka, Robert Lewandowski, Thomas Muller, Sane, dan Jamal Musiala, masing-masing mencetak satu gol.

Sane pun merasa bahwa timnya masih benar-benar lapar untuk bisa selalu mencetak kesuksesan. Raihan treble winner pada musim lalu seakan belum cukup dan justru menjadikan prestasi itu sebagai pelecut menghadapi musim baru.

Baca juga Sukses Besar di Laga Perdana, Bayern Munich Bantai Schalke 8-0

“Saya sangat senang. Tim ini sudah berada di puncak tahun lalu dengan pemain yang sangat bagus dan semangat tim yang sangat baik,” ungkap Sane, mengutip dari laman resmi Bayern, Sabtu (19/9/2020).

“Para pemain masih lapar meskipun mereka sudah memenangkan triple. Awal yang luar biasa melawan Schalke di kandang, ini sangat bagus,” tambahnya.

Adapun Sane mendapat perhatian besar pada laga ini. Pasalnya mantan pemain Manchester City itu menjalani laga debut bersama Bayern setelah menjadi rekrutan baru pada musim ini. Hasilnya pun tak mengecewakan.

Selain mencetak satu gol, Sane sukses memberikan dua assist untuk gol Gnabry pada menit 47 dan 59. Hal itu pun disambut positif oleh Sane. Namun, ia juga berharap bisa terus memperbaikan performa, karena ia mengaku belum tampil 100 persen.

“Rasanya sangat menyenangkan akhirnya bisa bermain sepakbola dengan yang lain. Itu adalah hari yang sangat bagus, pertandingan yang bagus, banyak gol,” lanjutnya.

“Tentu saja, saya ingin menggunakan kecepatan penuh, tetapi saya belum mencapai 100 persen. Saya selalu ingin memberikan masukan saya, membantu tim membuat permainan dan menang,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini