Harry Redknapp: Kehadiran Bale Bisa Ubah Peruntungan Tottenham

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 51 2279136 harry-redknapp-kehadiran-bale-bisa-ubah-peruntungan-tottenham-mUqM0IU9ZG.jpg Gareth Bale. (Foto: Instagram/@garethbale11)

LONDON – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menyambut antusias rumor yang tengah mengaitkan Gareth Bale dengan The Lilywhites –julukan Tottenham. Ia memberi dukungan penuh kepada Tottenham untuk merealisasikan hal itu karena kepulangan Bale dinilai bisa mengubah peruntungan klub tersebut.

Nama Bale kini memang tengah santer dikaitkan dengan Tottenham. Bale yang sudah tidak betah lagi merumput bersama Real Madrid dikabarkan berencana pergi pada musim panas 2020 ini.

Gareth Bale

Bale kini memang sudah semakin terpinggirkan dan hanya menjadi pemanas bangku cadangan pada era kedua kepemimpinan Zinedine Zidane. Tottenham pun disebut-sebut bisa menggunakan jasa Bale kembali pada musim 2020-2021 dengan status pinjaman.

BACA JUGA: Zidane Komentari Sikap Konyol Gareth Bale di Bangku Cadangan

Kini, pembicaraan soal peminjaman Bale pun kabarnya hanya tinggal membahas soal kesepakatan perihal gaji dengan Madrid. Tottenham dan Madrid kini tengah berdiskusi soal tanggungan gaji pemain bernomor punggung 11 itu yang mencapai 17 juta euro (setara Rp297 miliar) per musim.

Redknapp pun berharap kepulangan Bale ke Tottenham bisa benar-benar terjadi. Sebab, kehadiran Bale dinilai bisa mengubah peruntungan Tottenham di musim 2020-2021. Redknapp memandang Bale sebagai sebuah keajaiban.

"Ini akan menjadi penandatanganan yang fantastis untuk klub dan akan sangat bagus bagi Gareth (Bale) kembali bermain lagi. Dia sangat berbakat, pemain yang sangat hebat dan sia-sia melihatnya tidak bermain," ujar Redknapp, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (17/9/2020).

“Untuk (Bale) kembali ke Tottenham, kemungkinan akan mengubah peruntungan mereka musim ini. Mereka sejauh ini cukup rata-rata dalam enam bulan terakhir atau lebih. Akhir musim lalu dan jelas mereka dikalahkan oleh Everton pada Minggu,” lanjutnya.

Gareth Bale

“Mereka membutuhkan sedikit keajaiban yang bisa diberikan Gareth. Jika dia pergi ke sana atau Manchester United, ke mana pun dia pergi, dia akan membuat perbedaan besar,” tutur Redknapp.

Bale sendiri diketahui sudah pernah membela Tottenham sebelum bermain di Madrid. Hal itu tepatnya terjadi pada 2007-2013. Selama di Tottenham, Bale pun turut merasakan tangan dingin Harry Redknapp.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini