Reguilon Dilema Antara Pergi ke Man United atau Kembali Bela Sevilla

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 51 2277713 reguilon-dilema-antara-pergi-ke-man-united-atau-kembali-bela-sevilla-28mhF435HS.jpg Sergio Reguilon. (Foto: Twitter/Madrid_Indo)

MADRID – Teka-teki masa depan Sergio Reguilon sampai saat ini masih tanda tanya. Sebab Reguilon masih belum menentukan akan ke mana dirinya pergi di bursa transfer musim panas 2020.

Laporan mengatakan Reguilon dipastikan tak mendapatkan tempat di skuad utama Madrid saat ini. Ia jelas kalah bersaing dengan Marcelo Vieira dan Ferland Mendy yang merupakan orang kepercayaan Zinedine Zidane.

Baca Juga: Man United Yakin Dapatkan Sergio Reguilon Dalam Beberapa Minggu Mendatang

Sergio Reguilon

Jadi, pilihan satu-satunya untuk Reguilon mendapatkan menit bermain adalah dengan pindah ke tim lain. Menariknya, Reguilon memiliki dua pilihan, yakni kembali ke Sevilla dengan status pinjaman lagi atau justru ke Manchester United.

Jika Reguilon memilih ke Man United, maka ia bakal dilepas seutuhnya oleh Madrid alias dijual. Namun, andai bek sayap kiri itu memutuskan kembali ke Sevilla, maka Reguilon hanya akan dipinjamkan selama semusim lagi saja.

Menurut laporan dari Diario AS, Selasa (15/9/2020), adanya dua pilihan tersebutlah yang membuat Reguilon belum menentukan masa depannya. Bek berusia 23 tahun itu galau memilih antara Sevilla atau Man United.

Andai kata Reguilon memilih Man United, maka jelas ia akan sangat diuntungkan. Sebab Reguilon akan bergabung dengan salah satu tim paling besar di Liga Inggris, bahkan mungkin dunia seperti Madrid.

Sayangnya, jika Reguilon memutuskan pergi ke Man United, maka ia akan menutup rapat-rapat impiannya bermain di Madrid di masa depan nanti. Seperti yang diketahui, Reguilon sampai saat ini masih memiliki keinginan untuk membela Madrid hingga masa tuanya.

Sergio Reguilon

Pilihan kembali ke Sevilla seperti musim lalu mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Reguilon yang masih ingin membela Madrid. Lagipula di Sevilla pun ada Julen Lopetegui, pelatih yang sangat mempercayainya bahkan ketika mereka berdua bekerja sama di Madrid.

Kini, semuanya tergantung keputusan dari Reguilon. Jika ia mau melepaskan Madrid, maka Man United bisa jadi pilihan terbaik. Namun, jika Reguilon masih ingin bermain untuk Los Blancos –julukan Madrid– maka kembali ke Sevilla dengan status pemain pinjaman bisa jadi merupakan keputusan yang cukup menguntungkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini