Penyebab Rohit Chand Belum Bergabung dengan Persija Jakarta

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 49 2272264 penyebab-rohit-chand-belum-bergabung-dengan-persija-jakarta-2E2ixh4la0.jpg Rohit Chand. (Persija Jakarta)

JAKARTA - Gelandang Persija, Rohit Chand belum dapat bergabung bersama rekan-rekannya untuk mengikuti sesi latihan. Pemain asal Nepal tersebut terkendala kondisi negaranya yang sedang lockdown dan tidak ada penerbangan internasional.

Manajemen Persija hingga saat ini terus berkoordinasi dengan Rohit agar dia bisa segera ke Jakarta. Sang pemain sendiri juga sudah tidak sabar untuk bergabung dengan koleganya menjelang kelanjutan Liga 1 2020, yang kembali bergulir pada 1 Oktober mendatang.

Foto/Persija Jakarta

“Kami secara intensif berkoordinasi dengan pelatih dan para pemain asing yang masih berada di negara masing-masing, termasuk juga Rohit Chand. Rohit sebenarnya sudah tidak sabar untuk kembali ke Jakarta, dan bergabung dengan para pemain lain,” tutur Presiden Persija, Mohamad Prapanca mengutip laman klub, Kamis (3/9/2020).

Baca juga: Pelatih Persija Sergio Farias Tiba di Jakarta Tanpa Dua Asisten

“Namun teknis penerbangannya terkendala dengan status lockdown di Nepal. Yang pasti Rohit akan segera terbang ke Jakarta, saat penerbangan dari Nepal kembali dibuka,” lanjut dia.

Sementara itu, Osvaldo yang juga baru kembali latihan dengan Persija, sangat senang bisa berlatih dengan rekan-rekannya. Ia menuturkan fisiknya tetap terjaga karena selama di Jayapura, ia menjaga stamina dan fisik dengan latihan mandiri.

“Sangat senang kembali ke rutinitas awal sebagai pemain sepak bola dan jumpa lagi dengan teman-teman. Kondisi stamina tidak terpengaruh karena di Jayapura selalu latihan dengan protokol kesehatan,” paparnya.

Osvaldo menekankan bahwa dia tetap berambisi membawa Persija meraih juara. Ia akan memberikan yang terbaik untuk tim Macan Kemayoran.

“Target saya masih sama seperti awal gabung ke sini. Ingin memberikan yang terbaik dan membawa Persija meraih juara,” ujar Osvaldo.

Foto/Persija Jakarta

Pembuktian Osvaldo sebagai pencetak gol tidak memerlukan waktu lama. Ia langsung beradaptasi dengan mencetak gol di laga perdana Liga 1 2020, saat Persija melawan Borneo FC, yang berakhir untuk kemenangan Persija dengan skor 3-2.

Persija saat ini berada di posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1 2020. Mereka berhasil meraih empat poin hasil menang melawan Borneo dan seri saat berhadapan dengan Bhayangkara FC dengan skor 2-2. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini