Share

Bukan Hanya Messi, Man City Juga Semakin Dekat untuk Dapatkan Koulibaly

Djanti Virantika, Okezone · Rabu 02 September 2020 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 51 2271450 bukan-hanya-messi-man-city-juga-semakin-dekat-untuk-dapatkan-koulibaly-KSo4OqPza2.jpg Kalidou Koulibaly. (Foto: Instagram/@kkoulibaly26)

MANCHESTER Manchester City semakin gencar melakukan perburuan pemain di bursa transfer musim panas 2020. Selain ramai diisukan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, Man City juga mendekati sejumlah pemain lain.

Salah satunya adalah bek Napoli, yakni Kalidou Koulibaly. Bahkan kabarnya, langkah Man City untuk mendapatkan Koulibaly kini terlihat menjadi semakin mulus.

Kalidou Koulibaly

Sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Rabu (2/9/2020), Man City dikabarkan selangkah lebih dekat untuk merekrut Koulibaly. Bahkan, klub berjuluk The Citizens itu dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Koulibaly.

BACA JUGA: Meski Diisukan Bakal ke Man City, Para Pemain The Citizens Belum Ada yang Bahas Messi

Man City memang diketahui telah menaruh minat dengan bek asal Senegal tersebut. Bahkan kabarnya, Koulibaly telah menjadi target utama Pelatih Man City, yakni Josep Guardiola dalam memperkuat lini belakang tim.

Kini, harapan Man City untuk menggaet Koulibaly di musim panas 2020 pun tampaknya semakin terbuka lebar. Sebab, pendekatan yang dilakukan Man City terlihat bisa berjalan mulus sehingga hampir mendaratkan sang pemain.

Meski dikabarkan sudah memiliki kesepakatan pribadi, Man City tetap harus berjuang keras . Mereka harus menyelesaikan persyaratan dengan Napoli yang sampai saat ini kabarnya belum menerima penawaran konkret.

Follow Berita Okezone di Google News

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, memang sebelumnya juga diketahui sudah menolak penawaran dari beberapa klub, termasuk tim dari Liga Inggris. Nama-nama klub, seperti Manchester United dan Chelsea, memang sempat dikaitkan dengan Koulibaly.

Tetapi ternyata, semuanya gagal mendapatkan jasa bek berusia 29 tahun itu. De Laurentiis  menolak penawaran tersebut, sekalipun harga besar siap dibayarkan beberapa klub.

Lionel Messi

Dengan kondisi ini, Man City tentu saja memerlukan tenaga ekstra jika ingin mendapatkan jasa Koulibaly. Jika nantinya berhasil memboyong Koulibaly ke Etihad Stadium, Man City akan menambah panjang daftar pemain yang berhasil direkrut pada musim panas 2020.

Sejauh ini, Man City tercatat telah mendatangkan Nathan Ake dari Bournemouth. Selain Koulibaly, Man City juga tengah santer dikaitkan dengan Messi yang dikabarkan ingin meninggalkan Barcelona di musim panas 2020 ini.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini