Boateng Nilai Drama Messi-Barcelona Telah Terjadi Sebelum Kalah Telak dari Bayern

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2020 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 31 51 2270017 boateng-nilai-drama-messi-barcelona-telah-terjadi-sebelum-kalah-telak-dari-bayern-jiQGcwgOMB.jpg Lionel Messi. (Foto: UEFA)

MUNICH – Bek Bayern Munich, Jerome Boateng, turut mengomentari drama yang tengah mengaitkan Barcelona dengan pemain bintangnya, yakni Lionel Messi. Ia menilai drama antara Messi dan Barcelona sendiri bukanlah hal yang baru karena sudah terjadi sejak dahulu.

Messi kini memang tengah mendapat sorotan besar dari publik. Sebab, ia baru saja menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020.

Lionel Messi

Rencana kepergian Messi dari Barcelona sendiri dipercaya muncul usai menelan kekalahan telak dari Bayern di babak perempatfinal Liga Champions 2019-2020. Laga itu diketahui harus berakhir memilukan bagi Blaugrana –julukan Barcelona– yang tumbang dengan skor 2-8.

BACA JUGA: Eks Pelatih Barcelona Sarankan Messi Reuni dengan Guardiola di Man City

Kekalahan ini tak hanya menjadi pukulan semata untuk Barcelona di pentas Liga Champions. Tetapi, hasil minor tersebut juga memastikan klub raksasa asal Spanyol itu gagal mendulang satu pun trofi pada musim 2019-2020.

Barcelona juga gagal merebut gelar juara di kompetisi lainnya yang diikuti pada musim lalu, termasuk di Liga Spanyol. Di ajang tersebut, gelar juara dipastikan menjadi milik rival bebuyutan Barcelona, yakni Real Madrid.

Mendapati rumor kepergian Messi, Boateng pun turut memberi komentar. Ia sejatinya menaruh kecurigaan bahwa masalah antara Messi dan Barcelona telah terjadi jauh sebelum kekalahan telak di perempatfinal Liga Champions.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini