Juventus Diam-Diam Sudah Jalin Kontak dengan Ayah Messi

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 30 Agustus 2020 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 30 51 2269840 juventus-diam-diam-sudah-jalin-kontak-dengan-ayah-messi-SGef3e2grJ.jpg Lionel Messi. (Foto: Instagram/@Leomessi)

TURIN – Juventus tampaknya siap ikut serta dalam perburuan jasa pemain bintang Barcelona, Lionel Messi. Sebab, pihak klub raksasa Italia itu dikabarkan telah menjalin kontak dengan ayah dari Messi, yakni Jorge Horacio Messi.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Minggu (30/8/2020), Juventus dikabarkan muncul sebagai klub terbaru yang melakukan kontak dengan ayah Messi. Klub berjuluk Bianconeri itu pun menambah panjang daftar klub yang tertarik dengan La Pulga –julukan Messi.

Lionel Messi

Sebelumnya, sejumlah klub top di Eropa diketahui sudah menunjukkan minat besar untuk merekrut Messi jika benar meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Beberapa klub tersebut ialah Manchester City, Paris-Saint Germain (PSG), hingga Inter Milan.

BACA JUGA: Gaji Terancam Turun jika Pergi dari Barcelona, Messi Tak Masalah

Man City sendiri dianggap sebagai klub terfavorit yang bisa mendapatkan jasa Messi. Kehadiran sang mantan pelatih, yakni Josep Guardiola, menjadi alasan kuat yang membuat penyerang asal Argentina itu bisa berlabuh ke Man City.

Tetapi, kondisi tersebut nyatanya tak melunturkan semangat sejumlah klub untuk berusaha mendatangkan Messi. Salah satunya ditunjukkan Juventus yang ternyata ingin turut serta meramaikan perburuan peraih enam trofi Ballon dOr itu.

Pihak Juventus kabarnya menghubungi ayah Messi untuk menanyakan apakah sang pemain itu akan tertarik untuk pindah ke Turin. Tim asuhan Andrea Pirlo itu punya rencana untuk menciptakan duet fantastis antara Messi dengan Cristiano Ronaldo.

Demi merealisasikannya, juara Liga Italia 2019-2020 itu bahkan siap mengubah struktur gaji beberapa pemain jika akhirnya berhasil mendatangkan Messi. Sebab, dana yang jauh lebih banyak setiap musimnya akan dibutuhkan Juventus jika berhasil menduetkan Messi dengan Ronaldo.

Lionel Messi

Cara pendekatan Juventus dengan menghubungi Jorge Messi sendiri sejatinya sudah dilakukan lebih dahulu oleh PSG. Sayangnya, PSG kala itu tak mendapatkan jawaban yang baik dari ayah Messi.

Sebab, ayah Messi dikabarkan memberi tahu PSG bahwa putranya lebih menyukai hijrah ke Man City ketimbang ke klub raksasa asal Prancis itu.  Padahal, di PSG sendiri, Messi berpeluang bertemu mantan rekan setimnya di Barcelona, yakni Neymar Jr.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini