Kepindahan Messi, Thomas Muller: Menarik bagi Dunia kecuali Fans Barcelona

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2020 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 29 51 2269474 kepindahan-messi-thomas-muller-menarik-bagi-dunia-kecuali-fans-barcelona-VtlHOuHUpQ.jpg Lionel Messi. (Foto/FC Barcelona)

THOMAS MULLER, penyerang Bayern Munich memberikan komentar terkait isu kepindahan megabintang Lionel Messi dari Barcelona, dengan mengatakan bahwa kepindahan sang pemain menarik bagi dunia sepakbola.

Messi telah menyatakan tak ingin lagi berseragam Barca, setelah performa timnya yang anjok pada musim 2019-2020. Ia kesal karena Barcelona gagal menjadi juara di Copa del Rey (Piala Raja Spanyol) setelah takluk oleh Athletic Bilbao di perempatfinal.

Foto/Twitter FC Barcelona

Blaugrana juga kalah bersaing dengan rival abadi mereka, Real Madrid, dalam perebutan juara La Liga Spanyol dengan selisih lima poin.

Baca juga: Ayah Lionel Messi Tolak Tawaran dari PSG, Alasannya karena Man City

Baca juga: Bintang Real Madrid Gosip Kepindahan Messi di Grup WhatsApp

Namun, yang paling memalukan juga menyakitkan, Barcelona hancur lebur dibantai Bayern Munich dengan skor 8-2 di perempatfinal Liga Champions 2019-2020.

Foto/Bayern Munich

Muller mengakui bahwa Messi merupakan salah satu pemain terbaik saat ini dan kepindahan dari Barcelona akan membawa dampak menarik bagi dunia persepakbolaan. Namun, kata Muller, perubahan itu tidak berimbas baik untuk pendukung Blaugrana.

"Messi adalah pesepakbola terbaik di planet ini. Saya mengangkat untuk kariernya. Perubahan yang seharusnya dia lakukan, dari sudut pandang saya, bisa sangat menarik bagi dunia sepakbola,"k ata dia, menambahkan, “Kecuali para penggemar Barca.”

Kepung Camp Nou

Fans Barcelona kembali mengepung Camp Nou, meminta Messi bertahan di Barcelona pada Kamis 27 Agustus 2020.

Para suporter juga menuntut Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mundur dari jabatannya.

Foto/BR Sport

Sejumlah pendukung Barcelona bahkan berhasil masuk ke dalam area Camp Nou, setelah pihak keamanan terlihat kesulitan menghalau para pendukung Barcelona.

Beberapa pendukung Barcelona masuk dan ingin bertemu Bartomeu secara langsung, namun keinginan mereka tidak berhasil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini