Bintang Real Madrid Gosip Kepindahan Messi di Grup WhatsApp

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2020 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 29 46 2269429 bintang-real-madrid-gosip-kepindahan-messi-di-grup-whatsapp-h6c8PHgXaD.jpg Lionel Messi duel dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos. (Foto/FC Barcelona)

PARA BINTANG Real Madrid dikabarkan bergosip membicarakan kepindahan megabintang Lionel Messi dari Barcelona di grup WhatsApp.

Sejumlah pemain Madrid dilaporkan masih tidak percaya bahwa Messi akan benar-benar pergi dari Camp Nou.

Foto/FC Barcelona

Menurut ESPN, yang mendapat informasi dari orang dalam Barcelona mengungkapkan bahwa sejumlah pemain Madrid terus membicarakan isu kepindahan ikon klub rival mereka.

Laporan itu menyebutkan para pemain senior Madrid dikabarkan tidak percaya dengan berita kepindahan Messi. Mereka masih berusaha memahami mengapa Messi bisa pindah dari klub yang telah dibelanya sejak usia 12 tahun tersebut.

Baca juga: Messi ke Liga Inggris, Azpilicueta: Kita Lihat Apa yang Akan Terjadi

Baca juga: Ayah Lionel Messi Tolak Tawaran dari PSG, Alasannya karena Man City

Para pemain Madrid juga membahas seandainya Messi benar-benar pergi, bagaimana dampak terhadap Barca dan peluang mereka mempertahankan mahkota juara La Liga Spanyol.

Messi diperkirakan akan bermain di Liga Inggris, untuk bersatu kembali dengan mantan pelatihnya Pep Guardiola di Manchester City.

Selain Guardiola, faktor Kun Aguero yang menjadi teman dekat Messi di luar lapangan dan Tim Nasional (Timnas) Argentina, juga menjadi indikasi kuat pemain berusia 33 tahun itu pindah ke Stadion Etihad.

Messi dikabarkan ingin berganti seragam Barcelona karena performa klub yang sangat buruk pada musim 2019-2020.

Ia kesal karena Barcelona gagal menjadi juara di Copa del Rey (Piala Raja Spanyol) setelah takluk oleh Athletic Bilbao di perempatfinal.

Foto/Twitter UEFA

Blaugrana juga kalah bersaing dengan rival abadi mereka, Real Madrid, dalam perebutan juara La Liga Spanyol dengan selisih lima poin.

Namun, yang paling memalukan juga menyakitkan, Barcelona hancur lebur dibantai Bayern Munich dengan skor 8-2 di perempatfinal Liga Champions 2019-2020.

Messi juga dikabarkan sudah mengirimkan surat pernyataan ingin memutus kontrak dengan Barcelona melalui faks, meski kontraknya akan berakhir pada Juni tahun depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini