Pose Konyol Pemain Cadangan Bayern Munich dengan Piala Liga Champions

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 261 2266418 pose-konyol-pemain-cadangan-bayern-munich-dengan-piala-liga-champions-UhUw6Ft5cL.jpg Bayern Munich juara Liga Champions 2019-2020. (Foto/Twitter Bayern Munich)

BAYERN MUNICH menjadi klub yang merajai Eropa usai mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) di final Liga Champions 2019-2020 dengan skor 1-0 di Stadion Da Luz, Portugal, Senin (24/8/2020).

Penyerang sayap Bayern asal Prancis, Kingsley Coman menjadi penentu kemenangan bagi tim Bavaria, setelah berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan silang dari Joshua Kimmich pada menit 59.

Foto/Twitter UEFA

Raihan juara ini membuat Bayern berhasil menambah koleksi piala mereka pada musim ini, setelah sebelumnya berhasil menjadi juara Liga Jerman dan Piala Jerman (DFB Pokal).

Para pemain Bayern merayakan kemenangan dengan suka cita, tak percaya hingga ada yang bertingkah konyol.

Baca juga: Profil Hansi Flick, Pelatih yang Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions 2019-2020

Baca juga: Bayern Munich Juara Liga Champions, Robert Lewandowski Top Skor Tiga Kompetisi

Di saat rekan-rekannya berpose bersama piala dengan mengangkat trofi atau menaruh di depan mereka, Lucas Hernandez punya cara unik untuk merayakan trofi Liga Champions.

Pemain asal Prancis tersebut menceploskan piala Liga Champions ke dalam kepalanya, sehingga kepala hilang terganti trofi si Kuping Besar.

Foto/Twitter

Lucas tidak dimainkan dalam laga partai puncak. Pemain yang biasa beroperasi sebagi bek itu memang menjadi andalan bangku cadangan semenjak bergabung dari Atletico Madrid pada 2019 lalu.

Pada Liga Champions musim ini, pemain berusia 24 tahun tersebut hanya bermain tiga kali bermain. Ia kalah bersaing dengan pemain muda asal Kanada, Alfonso Davies yang menjadi andalan Hans-Dieter Flick di posisi bek kiri.

Foto/Twitter

Sementara sang pencetak gol terbanyak Liga Champions musim ini, Robert Lewansdowski terlihat menatap piala Liga Champions dengan senyuman kebahagiaan.

Pemain yang mencetak 15 gol di turnamen tersebut, juga tampak sedang menatap tajam medali emas Liga Champions seorang diri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini