Jelang Final Liga Champions 2019-2020, Performa Gnabry Dipuji Legenda Bayern

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 22 Agustus 2020 00:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 22 261 2265583 jelang-final-liga-champions-2019-2020-performa-gnabry-dipuji-legenda-bayern-0S46Rfjakp.jpeg Serge Gnabry di laga kontra Olympique Lyon (Foto: UEFA)

BAYERN – Serge Gnabry jadi salah satu pemain Bayern Munich yang tengah menjadi sorotan. Legenda sepakbola Jerman, Dietmar Hamman, bahkan ikut memberikan komentar terkait penampilan Gnabry bersama Bayern.

Pemain kelahiran Sttutgart itu berada dalam performa terbaiknya bersama Bayern Munich musm ini. Gnabry tercatat telah menorehkan 24 gol untuk skuad Die Rotten sepanjang musim kompetisi 2019-2020.

Berkat performa apiknya juga Bayern Munich berhasil menyapu bersih gelar domestik musim ini. Gnabry membawa Bayern mempertahankan gelar juara Liga Jerman 2019-2020 sekaligus Piala DFB Pokal 2019-2020.

Penampilan apik tidak hanya ditunjukkan Gnabry di kompetisi domestic. Winger 25 tahun itu juga berkontribusi besar dalam perjalanan Bayern menuju final Liga Champions 2019-2020.

Baca juga: Menggila Bersama Bayern, Arsene Wenger Nyesel Lepas Serge Gnabry

Tidak tanggung-tanggung, Tiga gol dan satu assist dilesakkan Gnabry dalam dua laga terakhir bersama Bayern Munich. Gnabry pun diyakini bakal jadi salah satu andalan Bayern saat menghadapi PSG di babak final.

"Serge Gnabry tentu saja memainkan peran besar di semifinal melawan Lyon. Perkembangannya di Bayern sangat fenomenal dan golnya benar-benar kelas dunia!” ujar Hamman, seperti dilansir dari laman Goal International, Sabtu (22/8/2020).

“Setelah menggiring bola melintasi area penalti, mengembangkan kekuatan dan kekuatan seperti itu saat menembak adalah seni yang hebat. Seperti Robert Lewandowski, Gnabry selalu melayani tim,” sambungnya.

“Fakta bahwa mereka telah mencetak rekor gol Liga Champions bersama-sama menggarisbawahi pentingnya mereka untuk serangan Bayern,” lanjut Hamman.

“Mereka bukan hanya dua pemain top absolut, tetapi juga dua jaminan kemenangan mutlak. Pemain seperti itu sering membuat perbedaan di final,” tandasnya.

Performa apik yang ditunjukkan para pemain membuat Bayern diprediksi berpeluang untuk meraih gelar keenam mereka di ajang Liga Champions. Skuad besutan Hansi Flick akan menghadapi PSG pada partai final yang berlangsung di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, pada Senin 24 Agustus 2020 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini