Gnabry Sangat Berhasrat Bawa Bayern Raih Treble Winner Musim Ini

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 21 Agustus 2020 00:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 261 2265181 gnabry-sangat-berhasrat-bawa-bayern-raih-treble-winner-musim-ini-cf8hlu2M4f.jpg Bayern Munich (Foto: Twitter/@ChampionsLeague)

LISBON – Penggawa Bayern Munich, Serge Gnabry, merasakan sukacita luar biasa saat berhasil membawa timnya melaju ke final Liga Champions 2019-2020. Kini target besar pun dimiliki Gnabry untuk memboyong trofi Liga Champions ke Munich.

Pada babak semifinal, Bayern secara perkasa mampu menaklukkan wakil Prancis yakni Olympique Lyon. Bermain di Estadio Jose Alvalade, Kamis 20 Agustus 2020 dini hari WIB, Bayern menang telak dengan skor 3-0.

Lyon vs Bayern

Keberhasilan ini semakin membuka peluang Bayern untuk memenangkan trofi Liga Champions musim ini. Meski lawan yang akan dihadapi partai final tidaklah mudah yakni Paris Saint-Germain (PSG), tetapi Bayern siap memenangkan trofi Liga Champions yang telah dinanti sejak 2013.

Lebih dari itu, jika mereka berhasil menjuarai Liga Champions, maka Bayern akan meraih titel treble winner. Gnabry pun sangat menantikan hal itu dan berhasrat menambah koleksi Bayern pada musim ini usai menjuarai Liga Jerman dan DFB Pokal.

Baca juga Neuer Ungkap Kunci Sukses Bayern dalam Habisi Lyon dengan Skor 3-0

“Kami sangat ingin memenangkan treble, dan kami akan memberikan yang terbaik pada hari Minggu untuk menang akhir,” ungkap Gnabry, mengutip dari laman resmi Bayern Munich, Jumat (21/8/2020).

Sementara itu, Gnabry mengakui mendapat tantangan cukup berat sebelum akhirnya membukukan tiket ke final. Perjuangan keras harus dilakukan karena Bayern benar-benar dibuat kerepotan oleh Lyon.

“Lyon memberikan banyak tekanan pada kami dan berada di belakang lini belakang kami dengan para pemain cepat mereka. Mereka juga memiliki beberapa peluang,” tambahnya.

“Kami memiliki sedikit keberuntungan di awal. Setelah itu kami memasuki permainan dengan baik dan memimpin 2-0 pada babak pertama. Pada akhirnya Lewy membuat skor menjadi 3-0,” lanjutnya.

Lyon vs Bayern

“Lyon sangat agresif, mereka ingin menang. Anda tidak bisa selalu mempertahankan segalanya. Kami biasanya sangat kuat di belakang, di depan juga,” sambungnya.

“Kami tahu ada sedikit ruang belakang mereka dengan lima pemain, jadi kami mencoba untuk masuk ke belakang berkali-kali. Itu adalah kunci sukses, terutama di babak pertama,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini