Hansi Flick: Bayern Munich Tidak hanya Melawan Messi

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 261 2262401 hansi-flick-bayern-munich-tidak-hanya-melawan-messi-pPfSsqh45y.jpg Lionel Messi. (Foto/Barcelona)

LISBON – Pelatih Bayern Munich, Hans-Dieter (Hansi) Flick mengungkapkan bahwa timnya tidak hanya melawan Lionel Messi di perempatfinal Liga Champions 2019-2020, tetapi Barcelona secara tim.

Barcelona dan Bayern akan saling berhadapan di perempatfinal Liga Champions 2019-2020 tersaji di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal pada Jumat, Agustus 2020 pukul 02.00 WIB.

Foto/Twitter

Barcelona melangkah ke semifinal usai mengandaskan perlawanan wakil Italia, Napoli. Pada Leg pertama di kandang Napoli, Lionel Messi dan kolega berhasil menahan imbang lawannya dengan skor 1-1.

Baca juga: Barcelona vs Bayern Munich, Muller Akui Takut dengan Sosok Messi

Baca juga: Jelang Barcelona vs Bayern, Alphonso Davies Tertawa saat Bahas Messi

Pada leg kedua, Barcelona mengalahkan Napoli dengan skor 3-1. Mereka melaju ke semifinal dengan agregat 4-2.

Sementara Bayern, menuju semifinal setelah mengalahkan raksasa Inggris, Chelsea dengan skor telak. Mereka menang dengan skor 3-0 di leg pertama dan melibas The Blues dengan skor 4-1 di leg kedua dengan agregat skor 7-1.

"Bukan Bayern Munich melawan Messi, tapi melawan Barcelona. Tentu saja kami telah memikirkan tentang bagaimana kami akan bermain melawannya,” kata dia mengutip Sport Club, Jumat (14/8/2020).

“Messi bukan satu-satunya pemain yang menonjol. Ada (Gerard) Pique, (Antoine) Griezmann, (Ivan) Rakitic dan (Luis) Suarez adalah pemain top. (Marc-Andre) ter Stegen adalah penjaga gawang kelas dunia,” tambahnya.

Foto/Twitter

Flick pun memuji bakat Messi yang menurutnya sebagai salah satu pemaian terbaik di dunia.

“Saya pikir itu Messi pesepakbola terbaik dunia dalam beberapa tahun terakhir. Dia luar biasa dan saya tidak tahu apakah kita akan melihat pemain seperti dia lagi,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini