Jelang Barcelona vs Bayern, Alphonso Davies Tertawa saat Bahas Messi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 261 2262303 jelang-barcelona-vs-bayern-alphonso-davies-tertawa-saat-bahas-messi-ZaPciUxnGB.jpg Lionel Messi (Foto: Media Barcelona)

LISBON – Bayern Munich bakal berhadapan dengan Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions 2019-2020. Pertandingan akbar ini sejatinya akan dilangsungkan pada Sabtu 15 Agustus 2020 dini hari WIB.

Bek muda Bayern, Alphonso Davies, menyambut datangnya pertandingan ini dengan antusias. Sebab, ia akan berhadapan langsung dengan pemain favoritnya yang merupakan kapten Barca, Lionel Messi.

Diakui oleh Davies bahwa ia sangat mengagumi Messi. Hal ini pun telah diketahui oleh keluarga dan orang-orang terdekat Davies. Maka dari itu, ketika Bayern kemudian dipastikan bakal berhadapan dengan Barca, orang tua Davies langsung menelefon.

Baca juga: Barcelona vs Bayern Munich, Muller Akui Takut dengan Sosok Messi

Alphonso Davies

Mereka tentunya senang karena kini impian anaknya terwujud dengan menghadapi salah satu pemain terbaik dunia. Menanggapi hal ini, Davies pun kesulitan berkata-kata dan hanya bisa tertawa.

Meski masih berusia 19 tahun dan baru bergabung dengan Bayern di Januari 2019, namun Davies langsung unjuk gigi yang membuat orang terkesan. Selain memiliki kecepatan yang luar biasa, bek berpaspor kanada itu juga piawai dalam mengawal pemain lawan.

Davies sejatinya akan mengawal Messi secara langsung. Sebab, Davies berposisi sebagai bek kanan, sedangkan Messi adalah winger kiri Blaugrana. Meski Messi adalah pemain favoritnya, namun Davies sudah bertekad untuk tidak segan-segan terhadap La Pulga.

“Saat tumbuh dewasa, saya dulu melihatnya sepanjang waktu dan sekarang saya harus bertahan melawannya. ini akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda," ujar Davies, seperti dikutip dari Marca, Jumat (14/8/2020).

“Akan tetapi bagi saya, itu hanya memainkan pertandingan saya, tidak mengubah apa pun di pihak saya dan semoga saya bisa melakukan yang terbaik melawan dia. Kami tahu bahwa dia pemain hebat, jadi yang terbaik yang bisa Anda lakukan adalah mencoba. Saya rasa begitu," lanjutnya.

“Luar biasa, dan sekarang bisa bermain di Liga Champions, melawan salah satu pemain favorit saya di dunia, itu luar biasa.Sejujurnya, saya kehilangan kata-kata. Ini mimpi yang menjadi kenyataan,” ungkap bek keturunan Liberia tersebut.

“Ibu saya menelefon saya kemarin dan kemudian ayah saya menelefon, dan dia berkata, 'Jadi, Anda bermain melawan pemain favorit Anda, saya mengerti.' Dan saya berkata, 'Ya.' Dan kemudian kami berdua mulai tertawa di telefon,” imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini