Share

Jadon Sancho Kirim Sinyal Memphis Depay ke Dortmund?

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 51 2261223 jadon-sancho-kirim-sinyal-memphis-depay-ke-dortmund-18VM7ZjDCE.jpg Memphis Depay. (Foto/Twitter)

Jadon Sancho seakan memberi sinyal kepada penyerang sayap Lyon, Memphis Depay untuk bergabung ke Borussia Dortmund, setelah meniru gaya pemain asal Belanda tersebut.

Melalui fitus stories Instagram, Sancho mengunggah video dirinya sedang berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Dortmund. Ia terlihat sedang berlatih menendang ke awah gawang.

Foto/Twitter

Pada satu momen ia berhasil memasukkan bola ke dalam gawang. Sancho kemudian melakukan selebrasi mengikuti gaya khas Depay usai mencetak gol. Ia menutup kedua telinganya dengan jari telunjuk.

Bahkan Sancho menyebut nama Depay dalam videonya tersebut. Dia pun menambah keterangan video dengan emoji orang tidak tahu apa-apa.

Baca juga: Rio Ferdinand Jelaskan Mengapa Man United Butuh Jadon Sancho

Baca juga: Teori Paul Scholes, Jadon Sancho Tetap Pindah ke Man United

Sancho gencar diberitakan akan pindah ke Man United pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan sejumlah rumor menyebutkan ia sudah tidak betah bermain di Liga Jerman. Sejumlah kabar menyebutkan, pemain berusia 20 tahun tersebut rindu pulang kampung ke Inggris.

Penampilan yang apik membuat Man United menjadi klub paling terdepan yang ingin mendatangkan Sancho ke Old Trafford.

Sejumlah laporan menyebutkan, Sancho telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Man United, yang mengontraknya selama 5 tahun atau hingga musim panas 2025.

Manajemen Setan Merah diklaim juga telah sepakat untuk memberi gaji Sancho sebesar 250 ribu pounds (sekitar Rp4,7 miliar) per pekan.

Dortmund juga sudah mengambil ancang-ancang untuk mencari pengganti Sancho. Mereka dikabarkan ingin mendatangkan Depay untuk merumput di Liga jerman.

Performa Depay selama di Lyon memukau. Ia berhasil mencetak 53 gol dan memberi 43 asistensi dari 135 penampilannya.

Pada musim ini, Depay memberi kontribusi kepada Lyon dengan melesakkan 9 gol dari 13 kali bermain di Liga Prancis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini