Wolves vs Sevilla, Ocampos: Ini Akan Jadi Laga Sulit

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 21:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 51 2260710 wolves-vs-sevilla-ocampos-ini-akan-jadi-laga-sulit-1UqrW8egKT.jpg Sevilla (Foto: Twitter La Liga)

DUISBURG – Penggawa Sevilla, Lucas Ocampos, enggan menganggap remeh Wolverhampton Wanderers pada perempatfinal Liga Eropa 2019-2020. Ocampos menilai pertandingan yang dimainkan di Schauinsland-Reisen-Arena, Rabu 12 Agustus 2020 dini hari WIB, akan berjalan sengit.

Jelang laga berlangsung, Ocampos telah menyatakan keinginan besar timnya untuk bisa memenangi kompetisi Liga Eropa. Meski tak sebanding dengan ajang Liga Champions, Ocampos tetap menilai ajang Liga Eropa sebagai ajang yang penting untuk Sevilla.

Sevilla

Laga terdekat menghadapi Wolverhampton akan menjadi tantangan besar untuk Sevilla. Karena itu, jika Sevilla memenangi laga kontra Wolverhampton, Ocampos percaya timnya akan semakin memiliki kepercayaan diri tinggi untuk menapaki gelar juara Liga Eropa.

“Kami tahu pentingnya kompetisi ini bagi klub. Kami harus melakukan yang terbaik untuk memastikan klub mempertahankan statusna di kompetisi,” ungkap Ocampos, mengutip dari laman resmi Sevilla, Selasa (11/8/2020).

Baca juga Jelang Wolves vs Sevilla, Lopetegui Khawatir dengan Kekuatan Lawan 

“Sejarah memberi Anda tekanan yang bagus, karena berada di babak ini sangat penting dan terus menang membuat Anda semakin bersemangat untuk pertandingan berikutnya,” tambahnya.

Namun begitu, Sevilla enggan menganggap remeh. Menurut Ocampos, Wolverhampton itu telah menunjukkan ketangguhan luar biasa dan terbukti sering menyulitkan tim-tim raksasa di ajang Liga Inggris.

“Siapapun yang menonton sepakbola secara detail telah melihat mereka bermain. Saya merasa mereka sangat kompetitif dan fisik,” lanjut pemain berpaspor Argentina tersebut.

“Mereka memiliki pemain hebat dan mereka datang ke sini harus akan kejayaan untuk mengalahkan kami,” sambung pemain berusia 26 tahun tersebut.

Lucas Ocampos

Ocampos pun memprediksi laga akan berjalan sangat sulit bagi Sevilla. Terlebih baik timnya dan Wolverhampton akan memiliki yang sama kuat untuk melangkahkan kaki ke babak semifinal Liga Eropa 2019-2020.

“Saya pikir itu (laga kontra Wolves) akan berjalan seimbang karena kami akan memiliki keinginan yang sama dan itu akan sulit,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini