Hancur di Laga Bayern Munich vs Chelsea, Caballero: Setidaknya Kami Sudah Mencoba

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 09 Agustus 2020 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 09 261 2259368 hancur-di-laga-bayern-munich-vs-chelsea-caballero-setidaknya-kami-sudah-mencoba-BafbQkCHF2.jpg Willy Caballero di Laga Bayern vs Chelsea (Foto: UEFA)

MUNICH – Kiper Chelsea, Willy Caballero, mengaku kecewa dengan kekalahan yang dialami timnya saat bertamu ke markas Bayern Munich untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Namun, ia merasa timnya sudah berjuang maksimal untuk melawan Bayern.

Pada laga yang berlangsung di Allianz Arena, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB, Chelsea menyerah dengan skor telak 1-4. Kekalahan itu pun semakin memperparah kekalahan Chelsea di dua leg kontra Bayern dengan skor agregat 1-7.

Bayern Munich vs Chelsea

Caballlero pun masih sulit mencerna kekalahan telak yang dialami timnya, terlebih dalam skor aregat. Setelah leg pertama menelan kekalahan 0-3 di leg pertama, kini mereka kembali dibantai di markas Bayern.

Petaka Chelsea dimulai saat Bayern berhasil mencetak gol pada menit 10 lewat hadiah tendangan penalti Robert Lewandowski. Kemudian pada menit 24, Bayern menggandakan keunggulan lewat Ivan Perisic.

Baca juga Pimpin Top Skor Liga Champions, Lewandowski Tak Berminat Kejar Rekor Ronaldo

Chelsea pun sejatinya sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Tammy Abraham pada menit 44. Akan tetapi, Bayern justru semakin mengganas di babak kedua dan mencetak dua gol tambahan lewat Corentin Tolisso (76’) dan Lewandowski (84’).

Caballero pun merasa kekalahan tersebut sangat menyakitkan. Tetapi, ia meyakinkan diri bahwa para pemain Chelsea sudah berjuang secara maksimal untuk setidaknya tidak tampil memalukan. Apa daya, hasil tak sesuai dengan harapan.

“Total skor setelah dua pertandingan sangat sulit (untuk diterima). Kami memulai permainan dengan mengetahui bahwa ini akan sulit seperti yang terjadi di Stamford Brigde pada leg pertama,” ungkap Caballero, mengutip dari laman resmi Chelsea, Minggu (9/8/2020).

“Tetapi kami mencoba memainkan permainan ini dengan cara yang sama dan bertatap muka dengan mereka sejak awal,” tambahnya.

Bayern Munich vs Chelsea

“Penalti dan gol pertama membunuh kami, tetapi setelah itu kami bekerja dengan sangat baik,” lanjut pemain berusia 38 tahun tersebut.

“Kami melakukan semua yang kami bisa dan mencetak beberapa gol, meskipun jelas satu dianulir. Kami harus pulang dengan setidaknya kami sudah mencoba dan melakukan yang terbaik,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini