Lionel Messi ke Inter Milan hanya Gosip dan Fantasi

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 51 2255398 lionel-messi-ke-inter-milan-hanya-gosip-dan-fantasi-nzF1FRMQXv.jpg Lionel Messi. (Foto/Barcelona)

MILAN – Inter Milan dikabarkan telah menawarkan harga kepada Barcelona untuk menggaet pemain megabintang mereka, Lionel Messi seharga 235 juta paun (sekira Rp4,5 triliun).

Media Italia, La Gazzetta dello Sport, mengklaim Inter sudah menawarkan kontrak kepada Messi selama empat tahun untuk bermain di bawah asuhan Antonito Conte.

Foto/Ist

Baca juga: Jurnalis Italia Masih Belum Percaya Messi Akan Gabung ke Inter Milan

Baca juga: 5 Alasan Messi Pindah ke Inter Milan, Nomor 1 Hidupkan Persaingan dengan Ronaldo

Gosip kepindahan Messi ke Inter beredar lembali karena diramaikan sejumlah media Italia dalam beberapa waktu terakhir. Rumor berhembus liar karena situasi Messi saat ini.

Pemain berusia 33 tahun tersebut dikabarkan sudah tidak ingin melanjutkan kariernya di Barcelona. Padahal kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan.

Messi kabarnya kesal dengan manajemen Barcelona, terutama sang pelatih, Quique Setien. Bahkan saking kesalnya, Messi menilai Barcelona telah membantu rival abadi mereka, Real Madrid menjadi juara La Liga Sapnyol 2019-2020.

Gosip tambah berkembang setelah Jorge Messi, agen sekaligus ayah Messi, membeli rumah di Milan.

Kabar kepindahan ayah Messi pertama disebut oleh Radio Rai, kemudian berkembang di media-media Italia lainnya, termasuk salah surat kabar olahraga ternama Italia, La Gazzetta dello Sport.

Namun, Forbes menyebut bahwa La Gazzetta dello Sport menambahkan bahwa keputusan Jorge Messi membeli rumah di Milan karena pajak di sana lebih rendah ketimbang di Spanyol.

Media Spanyol, Mundo Deportivo juga mendapat infromasi dari dari perwakilan Lionel Messi, bahwa Jorge membeli rumah di Milan tidak terkait kepindahan anaknya ke Inter Milan.

CEO Inter Milan Giuseppe Marotta menyebut rumor kepindahan Messi ke Inter Milan sebagai fantasi.

''Kita bicara soal ikon, pemain hebat, hasrat yang dimiliki semua orang. Luar biasa melihat seorang juara di Inter. Itu hanya fantasi sepakbola, situasi utopis,'' ujar Marotta menyitir Sky Sport, Sabtu (1/8/2020).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini