Jurnalis Italia Masih Belum Percaya Messi Akan Gabung ke Inter Milan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 51 2255386 jurnalis-italia-masih-belum-percaya-messi-akan-gabung-ke-inter-milan-WaXdcWqYgU.jpg Lionel Messi (Foto: Sportskeeda)

MILAN – Jurnalis Italia, Marco Bellinazzo, ikut berkomentar tentang rumor yang beredar tentang kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan. Wartawan media Il Sole 24 Ore tersebut mengaku ragu dengan kedatangan Messi ke Nerazzurri –julukan Inter.

Secara terang-terangan, Bellinazzo masih belum percaya dengan spekulasi media baru-baru ini yang melibat Messi selaku kapten Barcelona. Ia merasa rumor tersebut akan sulit diwujudkan mengingat Messi sangat melekat dengan Barcelona.

Lionel Messi

Bellinazzo menambahkan bahwa uang takkan memengaruhi Messi untuk meninggalkan Barcelona. Sebab ia merasa, Messi telah mengaliri DNA Barcelona yang membuatnya tidak akan begitu saja mudah berpaling dari Barcelona.

“Pertanyaannya tidak seberapa Suning mampu membayar gaji sekira 80 juta euro, bahkan jika dalam kasus apa pun itu akan menciptakan beberapa masalah keuangan,” ungkap Bellinazzo, mengutip dari SempreInter, Sabtu (1/8/2020).

Baca juga Selain Gaji Fantastis, Inter Siapkan Ide Gila untuk Tarik Messi dari Barcelona

“Saya hampir tidak bisa melihat Messi dengan pakaian yang berbeda dari Barcelona,” tambahnya.

Rumor Messi ke Inter sendiri bukan sesuatu yang baru. Tetapi, pada musim panas ini kepindahan Messi ke Inter semakin sering terdengar. Bahkan, Inter dikabarkan siap menggelontorkan banyak uang untuk mendapatkan Messi, termasuk memberikan gaji senilai 260 juta euro atau sekira Rp4,5 triliun.

Pemain berpaspor Argentina ini dikenal luas sebagai salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa. La Pulga –julukan Messi– pun telah memiliki pengabdian yang sangat tinggi dengan Barcelona sejak ia memulai karier di Akademi La Masia.

Sejauh ini, Messi pun telah tampil dalam 729 pertandingan untuk Barcelona di semua kompetisi. Pemain berusia 33 tahun tersebut tercatat telah mencetak 633 gol dan memberikan 285 assist. Catatan apik tersebut memang tidak bisa dibohongi bahwa Messi adalah pemain terbaik di dunia.

Lionel Messi

Untuk mendapatkan Messi, Inter kabarnya siap menerjunkan Javier Zanetti yang merupakan Wakil Presiden Inter. Legenda sepakbola Argentina tersebut siap turun tangan untuk membujuk kapten La Albiceleste –julukan Timnas Argentina– tersebut.

Zanetti yang merupakan senior dari Messi di Timnas Argentina, siap melakukan segala cara untuk membawa Messi ke Milan. Terlebih Zanetti memiliki kharisma yang membuat para pemain Argentina sulit untuk menolak ajakannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini