Juventus vs Roma, Sarri: Saya Harap Laga Ini Bebas dari Tekanan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 21:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 47 2255444 juventus-vs-roma-sarri-saya-harap-laga-ini-bebas-dari-tekanan-sMlxBr7VQh.jpg Juventus (Foto: Twitter Juventus)

TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengaku siap menghadapi laga kontra AS Roma pada pekan terakhir Liga Italia 2019-2020. Terlebih laga tersebut akan dimainkan di kandang sendiri, Stadion Allianz, Minggu 2 Agustus 2020 dini hari WIB.

Tentu saja, laga tersebut tidak akan menjadi pertandingan penentu bagi kedua. Pasalnya, Juventus sendiri telah memastikan diri menjadi juara Liga Italia pada musim 2019-2020. Sementara, Roma sudah dipastikan finis di urutan kelima.

Juventus

Melihat hal tersebut, Sarri berharap kedua tim dan para pemain bisa memainkan pertandingan yang apik. Apalagi jika tidak ada tekanan sama sekali dalam laga, membuat permainan akan berjalan menarik.

“Saya berharap melihat dua tim bebas dari tekanan dan benar-benar memainkan sepakbola,” ungkap Sarri, mengutip dari Football Italia, Sabtu (2/8/2020).

Baca juga Sarri Harapkan Ramsey dan Dybala Siap untuk Laga Kontra Lyon

“Kami baru-baru ini banyak meningkatkan pendekatan kami, menekan lebih tinggi di lapangan, mempertahankan penguasaan bola lebih banyak, tetapi tetap menghormati karakteristik para pemain,” tambahnya.

“Mengingat ini adalah musim pertama, saya puas. Meskipun jelas ada margin besar untuk perbaikan,” lanjutnya.

Pada laga tersebut, Sarri masih belum bisa memastikan apakah ia akan merotasi para pemainnya. Bahkan sempat ada pembicaraan jika Juventus akan menurunkan Tim U-23 untuk mengisitirahatkan para pemain.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini