Fokus ke Final Piala Liga Prancis, Verratti: PSG Belum Pikirkan Laga Kontra Atalanta

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2020 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 51 2254913 fokus-ke-final-piala-liga-prancis-verratti-psg-belum-pikirkan-laga-kontra-atalanta-olhdtjAaKv.jpg Paris Saint-Germain (PSG), (Foto: Twitter/PSG)

PARIS – Penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, mengatakan timnya saat ini belum memikirkan pertandingan kontra Atalanta di Liga Champions 2019-2020. Les Parisiens –julukan PSG– disebut tengah fokus pada laga final Piala Liga Pransis 2019-2020 melawan Olympique Lyon.

Kedua tim akan saling bentrok di markas PSG, Stade de France, pada Sabtu (1/8/2020) dini hari nanti. Meski lebih diunggulkan, Verratti mengimbau kepada rekan-rekannya untuk tidak memandang remeh tim lawan dan tetap bermain secara total di lapangan.

“Kami belum memikirkan permainan itu, pertandingan paling penting adalah besok (final Piala Liga Prancis 2019-2020 kontra Lyon),” ujar Verratti, seperti dilansir dari laman Football Italia, Jumat (31/7/2020).

Baca juga: PSG Punya Kans Besar Lolos ke Final Liga Champions, Icardi Enggan Sesumbar

“Kami senang bermain melawan Lyon, mereka adalah tim yang sangat baik. Kami harus melakukan persiapan lebih karena ini menjadi laga yang penting bagi kami,” lanjut mantan penggawa Delfino Pescara tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Veratti,juga berbicara mengenai cederanya Kyliann Mbappe di partai final Coupe de France akhir pekan kemarin. Pemain 27 tahun itu mengaku hal tersebut cukup merugikan bagi timnya melihat seberapa besar pengaruh Mbappe di lini depan PSG musim ini.

Seperti diketahui, PSG kehilangan salah satu pemain depan andalan mereka, Kylian Mbappe, saat menghadapi Saint-Etinne di Final Coupe de France pekan lalu. Eks penggawa AS Monaco itu mendapat tekel keras dari kapten Saint-Etienne, Loic Perrin, pada pertengahan babak pertama.

Sebelum ditarik keluar karena cedera, ia berperan penting dalam gol semata wayang yang dicetak Neymar Jr pada menit 14. Sepakan keras Kylian Mbappe mampu ditepis kiper Saint-Etienne, Jessy Moulin. Namun, bola muntah segera disambar Neymar Jr untuk menjadi gol.

“Tim mana pun akan kehilangan pemain seperti dia (Mbappe). Ini menjadi sedikit kerugian bagi kami. Tapi terlepas dari apapun saya yakin tim ini tetap mampu memberikan penampilan terbaik,”sambungnya.

“Kami memikirkannya (cedera Mbappe) ketika kami mengangkat trofi, tetapi cedera adalah bagian dari menjadi pemain sepak bola. Kami akan kehilangannya di laga berikutnya. Setiap tim akan kehilangan pemain seperti dia,” tambahnya.

Sosok Mbappe jelas sangat dibutuhkan di lini depan PSG saat menghadapi pasukan Gian Piero Gasperini pada pertengahan Agustus nanti. Apalagi, La Dea -julukan Atalanta- tengah menunjukkan performa impresif di Liga Italia 2019-2020.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini