Mbappe Tegaskan Bertahan di PSG Apa pun yang Terjadi

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 51 2250509 mbappe-tegaskan-bertahan-di-psg-apa-pun-yang-terjadi-qd4NxeudBS.jpg Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

PARIS – Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, memberikan pernyataan yang membuat rumor kepindahannya daru tim asal Ibu Kota Prancis hilang seketika. Penyerang andalan Timnas Prancis itu menegaskan kalau ia akan tetap berada di PSG apa pun yang terjadi.

Seperti diketahui, jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2020 Mbappe kerap dikaitkan dengan sejumlah tim elite Eropa, termasuk Real Madrid. Apalagi, hingga kini, Mbappe belum juga mendatangi perpanjangan kontrak bersama Les Parissien, yang dijadwalkan berakhir pada 2022 mendatang.

Akan tetapi, sang pemain membantah rumo tersebu. Dengan tegas Mbappe mengungkapkan keinginannya untuk bertahan Stadion Parc de Princess.

Baca juga: Meski Tengah Dikaitkan dengan Madrid, Mbappe Diminta Tak Buru-Buru Tinggalkan PSG

“Aku di sini. Aku sedang dalam proyek selama empat tahun,” ujar Mbappe, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Rabu (22/7/2020).

Salah satu misinya adalah Mbappe berniat memenangkan Liga Champions untuk merayakan 50 tahun berdirinya klub pada 12 Agustus mendatang. Hal itu bisa saja terjasi sebab perjalanan PSG sudah sampai di babak perempatfinal.

“Tahun ke-50 klub adalah tahun yang penting bagi klub, para pendukung, semua orang, jadi saya akan berada di sana (PSG), apa pun yang terjadi,” lanjutnya.

“Saya akan mencoba membawa kembali trofi bersama tim dan memberikan yang terbaik dari diri saya,” sambungnya.

Sejak didatangkan dari AS Monaco pada 2016 dengan status pinjaman hingga akhirnya dipermanenkan setahun kemudian, Mbappe mencatatkan 90 gol dan 49 assist dalam 120 penampilan bersama PSG.

Namun, Mbappe masih belum bisa membawa PSG meraih titel Liga Champions. Di tiga musim terakhir, PSG tidak pernah mampu menembus babak 16 besar kompetisi paling elite antarklub Eropa tersebut. Kendati begitu, pada musim ini, PSG sudah mampu melewati capaian pada tiga musim sebelumnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini