Bintang PSG Marco Veratti Tertangkap Basah Merokok

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2020 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 51 2227994 bintang-psg-marco-veratti-tertangkap-basah-merokok-rOGpyLBXey.jpg Marco Verratti (Foto: AFP)

SAINT-TOPREZ – Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, tengah berlibur dengan sang kekasih, Jessica Aidi, di Saint-Toprez, Prancis. Seperti yang dilansir The Sun, Verratti tertangkap kamera sedang merokok ketika berjalan bersama Aidi di kota tersebut. Selain Verratti dan Aidi, ada juga tunangan Kevin Trapp, Izabel Goulart, dan Ezequiel Lavezzi pada momen tersebut.

Verratti bukan pertama kainya ketahuan merokok. Kejadian serupa pernah terjadi pada 2016, saat istri Marquinhos, Carol Cabrino, tidak sengaja mengunggah foto yang menunjukkan Verratti tengah merokok ke media sosial. Padahal, Verratti seharusnya tidak merokok demi menjaga kondisi fisiknya tetap prima.

Marco Verratti (Foto: The Sun)

Selain itu, Verratti dan Aidi juga tidak mengenakan masker ketika berjalan-jalan di Kota Saint-Toprez. Hal itu sangat berisiko mengingat Prancis masih berperang melawan virus corona (COVID-19) hingga sekarang. Saat masyarakat umum menjaga diri semaksimal mungkin agar tidak tertular, Veratti justru lalai.

BACA JUGA: Verratti Geram Para Pemain PSG Sering Dianggap Mata Duitan

Skandal ini menaikkan nama Verratti, yang sudah ramai diperbincangkan terkait masa depannya di PSG. Pemain berpaspor Italia itu adalah andalan PSG di lini tengah, sejak dibeli dari Pescara pada bursa transfer musim panas 2012. Permainan apik Verratti akhirnya mengundang perhatian banyak klub besar Eropa.

 

Raksasa Liga Italia, Juventus, adalah salah satu klub yang dikaitkan dengan Verratti belakangan ini. Football Italia menyebutkan ada potensi pertukaran pemain antara PSG dengan Juventus, yang melibatkan Verratti dan Miralem Pjanic.

Selain Juventus, Manchester City juga dikabarkan tertarik untuk memiliki jasa Verratti pada musim depan. Guardiola butuh Verratti untuk meningkatkan kualitas Man City, demi mengejar ketertinggalan dari Liverpool.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini