Tegaskan Bertahan, Neymar Mau Bawa PSG ke Final Liga Champions Musim Depan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 06:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 51 2270579 tegaskan-bertahan-neymar-mau-bawa-psg-ke-final-liga-champions-musim-depan-KTB6qYoXzo.jpg Neymar Jr di sesi latihan bersama skuad PSG (Foto: UEFA)

PARIS – Neymar Jr buka suara terkait kelanjutan masa depannya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Bintang asal Brasil itu sebelumnya memang kencang dirumorkan bakal meninggalkan Parc des Prince pada musim panas 2020 ini.

Salah satu rumor yang terdengar adalah mengenai kembalinya Neymar ke Barcelona. Pihak Blaugrana -julukan Barcelona- berniat menjadikan Neymar sebagai pengganti Lionel Messi yang hampir dipastikan pergi dari skuad katalan.

Namun, baru-baru ini Neymar menegaskan kalau ia akan bertahan di PSG musim depan. Winger 28 tahun itu mengklaim masih berambisi untuk mempersembahkan trofi untuk raksasa Prancis, terutama trofi Liga Champions.

"Saya akan bertahan di PSG musim depan,” ujar Neymar Jr, seperti dilansir dari laman Goal International, Selasa (31/8/2020).

Baca juga: Neymar dan Angel Di Maria Telefon Messi Ajak Gabung ke PSG

“Saya tetap dan dengan ambisi untuk kembali ke final Liga Champions, kali ini untuk memenangkannya.,” lanjutnya.

“Saya suka ide melakukan segalanya untuk meninggalkan nama saya di buku sejarah klub saya,” samnung mantan penggawa Santos FC tersebut.

Seperti diketahui, Neymar gagal mempersembahkan trofi Liga Champions perdana untuk Les Parisiens -julukan PSG- pada 2019-2020 kemarin. Tim besutan Thomas Tuchel gagal mengatasi wakil Jerman, Bayern Munich.

Padahal, PSG sendiri punya perjalanan yang cukup positif dengan menumbangkan sejumlah lawan kuat. Borussia Dortmund, Atalanta, hingga RB Leipzig jadi lawan yang berhasil di kalahkan Kylian Mbappe dan kolega di fase gugur.

Sayang, PSG gagal meraih gelar perdana Liga Champions mereka usai kalah tipis 0-1 dari Bayern Munich di partai final. Saru-satunya gol di laga final tersebut dicetak Kingsley Coman pada menit ke-59

Neymar yang begitu kecewa dengan kegagalan ini tampak menitikkan air mata sesudah laga. Namun, kesedihan tersebut tampaknya tak membuat pemain penyerang 28 tahun ini menyerah untuk mempersembahkan trofi Liga Champions untuk PSG musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini