Makin Beringas, Immobile Bakal Lebih Dieksploitasi Lazio pada Musim Depan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 47 2254751 makin-beringas-immobile-bakal-lebih-dieksploitasi-lazio-pada-musim-depan-dfMFlGeSoW.jpeg Pemain Lazio, Ciro Immobile. (Foto: Twitter Lazio)

ROMA Ciro Immobile sedang menikmati tahun terbaiknya bersama Lazio di musim 2019-2020 ini. Sebab sebelumnya Immobile tak pernah mengoleksi gol dengan jumlah mencapai 35 gol dalam satu musim kompetisi di Liga Italia.

Jumlah torehan gol Immobile pun diprediksi masih akan terus bertambah lantaran Lazio masih menyisakan satu pertandingan lagi. Bahkan berkat torehan 35 golnya tersebut, pemain asal Italia itu berpeluang menyabet gelar top skor Liga Italia 2019-2020.

Baca Juga: Tinggalkan Cristiano Ronaldo, Immobile Makin Dekat dengan Rekor Gol Liga Italia

Aksi Immobile saat bela Lazio

Karena itulah mengapa Immobile dikatakan sedang menikmati tahun terbaiknya di musim ini. Makin beringasnya Immobile di pada musim 2019-2020 pun membuat Lazio semakin tertarik mengekspoitasi kemampuannya di musim depan.

Seperti apa yang dikatakan Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, Biancocolesti akan menjadikan Immobile sebagai fokus utama timnya pada musim 2020-2021 mendatang. Tare akan memastikan Lazio bakal memberikannya dukungan penuh agar pemain berusia 30 tahun tersebut bisa kembali tajam di musim depan.

“Tak perlu diragukan lagi, Lazio bakal membangun sebuah tim dengan menjadikan dirinya (Immbile) sebagai fokus utamanya. Dia memiliki kontrak yang panjang dengan kami (30 Juni 2020) dan dia sosok yang sangat penting untuk tim ini,” ujar Tire, dilansir dari Sportskeeda, Kamis (30/7/2020).

“Dia memiliki musim yang luar biasa tetapi begitu juga seluruh tim, yang mana akan selalu mendukungnya. Kami perlu mengeksploitasi nama Immobile dan Lazio,” tambah Tire.

“Kami kembali ke Liga Champions setelah 13 tahun lamanya absen. Kami perlu membuat strategi, yang telah kami mulai dengan beberapa inisiatif, untuk mengangkat merek ini lebih tinggi,” sambungnya.

Aksi Immobile saat bela Lazio

Wajar memang jika Lazio sangat senang dengan performa Lazio di musim ini. Sebab berkatnya, skuad asuhan Simone Inzaghi itu bisa finis di posisi empat besar pada klasemen Liga Italia 2019-2020 dan berhasil mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Bahkan gara-gara gol yang diciptakan Immobile dan kawan-kawan, tim tersebut sempat bersaing ketat dengan Juventus dalam perebutan gelar juara Liga Italia 2019-2020. Sayang di akhir kompetisi permainan Lazio sedikit kendur dan membuat mereka kehilangan banyak poin dan harus rela melepaskan peluang scudetto terbesar mereka.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini