Jelang Jumpa Madrid, Guardiola Ingin Man City Punya Persiapan Terbaik

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 26 Juli 2020 23:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 26 261 2252430 jelang-jumpa-madrid-guardiola-ingin-man-city-punya-persiapan-terbaik-AqdTR7RGno.jpg Real Madrid vs Manchester City (Foto: UEFA)

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola, menginginkan timnya memiliki persiapan yang terbaik saat jumpa Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Sebab ia berharap para pemain memiliki kebebasan dan kepribadian benar ketika menghadapi Madrid.

Berdasarkan hasil leg pertama, Man City sendiri berhasil memenangi pertandingan di Santiago Bernabeu dengan skor 2-1. Tetapi, Man City tak ingin gegabah karena hasil tersebut bisa saja berubah saat menjalani laga leg kedua.

Real Madrid vs Man City

“Ini tentang menghabiskan dua minggu untuk mempersiapkan yang terbaik untuk Real Madrid dan mencoba melakukan permainan yang baik,” ungkap Guardiola, mengutip dari laman resmi Man City, Minggu (26/7/2020).

“Saya tidak datang dengan memikirkan tentang hasil leg pertama. Mereka bisa mencetak dua, tiga. Kami juga bisa mencetak gol,” tambahnya.

“Kami akan melakukan permainan terbaik. Ini tentang apa yang kita lakukan di lapangan. Terutama, kami harus menjadi diri kami sendiri. Saya tidak ingin menyelesaikan permainan dan berpikir kami tidak seperti biasanya,” lanjutnya.

Baca juga Guardiola: Man City Akan Selamanya Berterima Kasih kepada David Silva

“Jika lawan lebih baik, kami akan memberi selamat kepada mereka dan musim depan kami akan berada di sana,” sambungnya.

Laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Etihad pada Sabtu 8 Agustus 2020 dini hari WIB. Namun, mengenai pelaksanaan tempat, Stadion Etihad diragukan untuk menggelar pertandingan karena pemerintah Inggris telah mengeluarkan peraturan baru soal pengunjung dari Spanyol harus menjalani isolasi 14 hari.

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini