Modric: Ramos Pemain Fenomenal!

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 46 2251126 modric-ramos-pemain-fenomenal-o2JrHfu0CI.jpg Sergio Ramos. (Foto: Instagram Sergio Ramos)

MADRID – Penggawa Real Madrid, Luca Modric, melontarkan pujian setinggi langit kepada rekan setimnya, yakni Sergio Ramos. Ia menyebut Ramos sebagai pemain yang fenomenal.

Pujian itu tentu saja tak sembarang diberikan Modric kepada Ramos. Ia mengatakan bahwa pujian itu diberikan bukan karena kedekatannya dengan bek asal Spanyol itu semata-mata. Tetapi, benar-benar karena aksi gemilang yang terus ditunjukkan Ramos di setiap pertandingan.

Sergio Ramos

Ramos bahkan baru saja membantu Madrid merengkuh gelar juara di pentas Liga Spanyol 2019-2020. Madrid tampil menjadi juara setelah memenangi laga kontra Villarreal pada laga pekan ke-37 Liga Spanyol 2019-2020.

BACA JUGA: Juventus Susul Liverpool dan Madrid Jadi Juara di Malam Jumat?

Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor 2-1. Dua gol Los Blancos –julukan Madrid– dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-29 dan 77.

Melihat kiprah manis yang berhasil diberikan Ramos di Madrid, Modric pun tanpa ragu melontarkan pujian. Ia menyebut kemampuan yang dimiliki Ramos begitu luar biasa.

"Saudara saya, Sergio Ramos, adalah sebuah fenomena. Saya tidak hanya mengatakan karena dalam delapan tahun kami telah menciptakan hubungan yang sangat istimewa, kami menjalin hubungan sebagai keluarga, berlibur bersama, atau karena kami memiliki pengalaman dan kesuksesan sepakbola yang fantastis bersama-sama,” ujar Modric, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (23/7/2020).

"Ramos berusia 34 tahun, pesaing tingkat atas, dan ketika Anda menyaksikannya bekerja kepada dirinya sendiri, jelas betapa bersedianya dia dan betapa laparnya dia untuk sukses. Dia seorang pemimpin tim dan bek terbaik di dunia,” tukasnya.

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini