Liverpool dan Man United Berebut Jasa Sancho

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 51 2247148 liverpool-dan-man-united-berebut-jasa-sancho-8KmIBw4Qcj.jpg Jadon Sancho (Foto: Twitter/@BlackYellow)

DORTMUND – Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, jadi rebutan banyak klub-klub besar eropa karena penampilan apiknya sejak dibeli pada musim panas 2017. Eks pemain Man City itu sudah mengoleksi 34 gol dan 43 assist untuk Dortmund. Sebanyak 20 gol dan 20 assist di antaranya, Sancho buat pada musim 2019-2020.

Manchester United adalah salah satu klub yang sangat tertarik untuk memiliki jasa Sancho musim depan. Man United rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk mewujudkan transfer Sancho. Akan tetapi, Le 10 Sport melaporkan Liverpool siap untuk bertarung melawan Man United dalam perburuan pemain berpaspor Inggris itu.

Jadon Sancho (Foto: Twitter/@BundesligaEN)

Liverpool dikabarkan mengincar Sancho sebagai pengganti Sadio Mane. Masa depan Mane di Liverpool diragukan, karena ada isu yang menyebut Real Madrid tertarik kepadanya. Madrid rela membayar mahal Mane supaya bisa memilikinya musim depan.

Jika transfer Mane terjadi, uangnya akan digunakan Liverpool untuk menebus Sancho. Dortmund dikabarkan menghargai pemain berusia 18 tahun itu 100 juta euro (sekira Rp1,5 triliun). Harga mahal Sancho bisa dimaklumi menilik pada performa apiknya.

BACA JUGA: Sancho Merapat ke Man United, Dortmund Cari Pengganti

Agar tidak kehilangan kesempatan membeli Sancho, Man United harus melayangkan tawaran serius secepatnya. Sebab, Sancho sangatlah dibutuhkan The Red Devils –julukan Man United, untuk mengembalikan kejayaannya. Permainan atraktif Sancho diprediksi mampu meningkatkan permainan Man Unted, khususnya di lini depan.

Penyerang Man United, Marcus Rashford, beberapa waktu lalu bahkan menyanjung kemampuan Sancho. Rashford sangat paham kemampuan Sancho, karena mereka saling bahu-membahu di Tim Nasional (Timnas) Inggris.

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini