Share

Andrea Perez, Perempuan Cantik Penyebab Melempemnya Kepa di Chelsea

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 51 2246932 andrea-perez-perempuan-cantik-penyebab-melempemnya-kepa-di-chelsea-DnYRvUJEP0.jpg Mantan pacara Kepa, Andrea Perez (Foto: Instagram)

LONDON โ€“ Nama Andrea Perez jadi kambing hitam atas menurunnya performa kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, pada musim 2019-2020 ini. Andrea sendiri merupakan mantan kekasih dari kiper asal Spanyol tersebut.

Kepa dan Andrea saat ini sama-sama berusia 25 tahun, keduanya sudah saling kenal saat masih remaja atau tepatnya pada usia 18 tahun. Saat itu, Kepa bertemu Andrea saat ia masih berseragam Athletic Bilbao.

Andrea menjadi sosok perempuan yang cukup setia menemani Kepa. Terhitung hubungan keduanya sudah berjalan selama lima tahun, bahkan terus berlanjut meski Kepa memutuskan untuk hengkang ke Inggris bersama Chelsea.

Baca juga: Tihana Nemcic, Model Cantik yang Beralih Jadi Pelatih Sepakbola

Namun, beberapa pekan belakang kabar buruk terdengar dari pasangan itu. Hubungan Kepa dan Andrea dikabarkan putus di tengah jalan. Meski belum diketahui pasti apa yang mendasari kandasnya hubungan mereka, hal ini cukup berdampak terutama pada performa Kepa di Chelsea.

โ€œOrang-orang yang dekat dengan Kepa pasti tahu penyebab utama penurunan performa. Ia baru saja putus dengan pacar yang telah berhubungan lama," ujar rekan keduanya, dilansir dari laman Mirror.

โ€œIa (Kepa) sangat menderita. Pasangannya itu ikut pergi bersama Kepa ke London ketika ia meninggalkan mantan klub, Athletic Bilbao. Ia hidup bersama dengannya hingga hubungan berakhir,โ€ lanjutnya. Bersama Chelsea musim ini, Kepa kemasukan banyak gol. Dari 40 penampilan bersama Chelsea, gawang kiper berpaspor Spanyol itu kemasukan 53 bola.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini