Inter vs Torino, Godin: Kami Belum Menyerah Kejar Scudetto

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 47 2246031 inter-vs-torino-godin-kami-belum-menyerah-kejar-scudetto-77znxWVi2X.jpg Inter Milan vs Torino (Foto: Twitter/Inter)

MILAN – Penggawa Inter Milan, Diego Godin, mengaku puas setelah timnya berhasil meraih tiga poin kala menjamu Torino di pekan ke-32 Liga Italia 2019-2020. Godin mengklaim kemenangan kontra Torino menjadi bukti kalau mereka belum menyerah untuk mengejar gelar Scudetto musim ini.

Inter sendiri saat ini menempati peringkat kedua di klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 dengan koleksi 68 poin. Pasukan Antonio Conte terpaut delapan poin dari Juventus yang menghuni posisi puncak.

Bermain di Guiseppe Meazza, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB, tim tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu. Striker Torino, Andrea Belotti, membawa timnya unggul di menit ke-17. Beruntung, Inter berhasil membalikkan keadaan di paruh kedua.

Tiga gol yang masing-masing dicetak Ashley Young (48’), Diego Godin (51’), dan Lautaro Martinez (61’) berhasil membawa Inter meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1. Godin pun mengaku senang dengan mental permainan yang ditunjukkan rekan-rekannya di laga kali ini.

Baca juga: Inter Milan vs Torino, Ashley Young Lebih Tajam Bersama Nerazzurri

“Ketika kami berada di titik yang sulit, penting untuk menang dengan cara apa pun yang kami bisa. Kami memiliki kesempatan untuk tetap di posisi kedua dan kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankan posisi ini,” ujar Godin, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Selasa (14/7/2020).

Kemenangan ini juga membawa mereka memangkas jarak dari Juventus di posisi puncak. Meski masih terpaut delapan poin, Godin yakin semua kemungkinan masih bisa terjadi di enam laga terakhir musim ini.

“Sekarang, kami harus memikirkan memenangkan setiap pertandingan untuk juga lebih dekat dengan Juventus. Semua masih mungkin terjadi yang kami butuhkan saat ini adalah kepercayaan dan terus berada di jalur yang benar,” sambugnya.

Berbicara mengenai jalannya pertandingan, Godin tidak memungkiri kalau sebenarnya Inter bermain kurang maksimal di laga kontra Torino, terutama di babak pertama. Untungnya, mereka bisa memperbaiki semuanya dan membalikkan keadaan di babak kedua.

"Pertandingan dimulai dengan cara yang tidak kami harapkan. Semua terlihat sulit dan mereka (Torino) berhasil memanfatakan itu. Tapi beruntung semua bisa kembali di babak kedua dan kami berhasil meraih kemenangan di laga kali ini,” tambahnya.

“Sebagai gantinya, kami akan belajar dari kesalahan tersebut dan melakukan beberapa kritik diri dengan cara sehat,” tutup bek 34 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini