Neymar Percaya PSG Bisa Berbicara Banyak di Liga Champions 2019-2020

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2020 20:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 12 261 2245260 neymar-percaya-psg-bisa-berbicara-banyak-di-liga-champions-2019-2020-2JaMWcu2Am.jpg Neymar Jr (Foto: Media PSG)

PARIS – Neymar Junior memberikan prediksi soal kiprah klubnya, Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions musim 2019-2020. Neymar percaya bahwa PSG mampu berbicara banyak di Liga Champions musim ini.

Sebagaimana diketahui sejak diambil alih oleh konglomerat Qatar, PSG memang menjelma sebagai salah satu papan atas di Eropa. Sejumlah pemain dengan status bintang berhasil direkrut oleh manajemen Les Parisiens –julukan PSG.

Kehadiran para pemain bintang pun membuat PSG dalam beberapa musim terakhir mendominasi kompetisi domestik di Prancis. Namun hasil berbeda justru didapat PSG kala tampil di Liga Champions. Ya, mereka acap kali kesulitan untuk bisa menembus babak perempatfinal.

Neymar Jr

Bahkan pada Liga Champions musim ini, PSG juga tak terlalu diunggulkan untuk bisa keluar sebagai kampiun. Meski begitu tidak membuat Neymar merasa pesimis akan peluang PSG menjuarai Liga Champions 2019-2020.

Winger berkebangsaan Brasil tersebut memiliki keyakinan besar bahwa PSG mampu berbicara banyak di Liga Champions kali ini. Terlebih, Neymar merasa bahwa para pemain PSG saat ini sudah jauh lebih berpengalaman.

Baca Juga: 5 Pemain yang Miliki Tato Eksentrik, Nomor 1 Punya 55 Gambar di Tubuhnya!

“Ya, saya pikir ada kemungkinan kami dapat melakukannya. Dalam hal tim dan pemain, sejak saya main untuk PSG, ini adalah tahun paling siap dan terkuat yang kami miliki menurut opini saya,” ucap Neymar, seperti dilansir dari Soccerway, Minggu (12/7/2020).

“Jadi, saya pikir kami memiliki peluang. Meski PSG tidak pernah juara Liga Champions, kami akan berjuang untuk gelar ini. Kami tahu nilai-nilai kami dan kami berharap mencapai final,” tuntas pemain berusia 27 tahun tersebut.

Peluang Neymar sendiri untuk merealisasikan target tersebut sejatinya memang sangat besar. Terlebih, PSG sendiri berhasil melaju ke babak perempatfinal Liga Champions 2019-2020 usai menyingkirkan Borussia Dortmund.

Sementara itu, UEFA sendiri sudah memastikan bahwa lanjutan Liga Champions musim ini bakal tetap dilanjutkan tepatnya pada Agustus mendatang. Akan tetapi format di Liga Champions 2019-2020 mengalami sedikit perubahan.

Di babak perempatfinal Liga Champions 2019-2020, PSG sendiri sudah mengetahui siapa yang bakal menjadi lawan mereka. Ya, PSG bakal meladeni Kuda Hitam Liga Italia, yakni Atalanta, yang pada babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020 berhasil menyingkirkan Valencia.

Baca Juga: Neymar Bisa Saja Kembali ke Barcelona

Sementara itu, UEFA sendiri sudah memastikan bahwa lanjutan Liga Champions musim ini bakal tetap dilanjutkan tepatnya pada Agustus mendatang. Akan tetapi format di Liga Champions 2019-2020 mengalami sedikit perubahan.

Apabila di Liga Champions sebelum-sebelumnya, babak perempatfinal dan semifinal bakal dilangsungkan dengan sistem dua leg, lanjutan kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut nanti hanya akan digelar satu leg saja. Di mana Lisbon sudah ditetapkan UEFA sebagai venue-nya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini