Kembalinya Pogba dan Kemunculan Greenwood Bikin Man United Lebih Percaya Diri

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 45 2244553 kembalinya-pogba-dan-kemunculan-greenwood-bikin-man-united-lebih-percaya-diri-GW4gisV4FC.jpg Paul Pogba, Mason Greenwood, dan Bruno Fernandes (Foto: Man United)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Gary Naville, meyakini kembalinya Paul Pogba memberikan dampak positif bagi performa skuad Ole Gunnar Solskjaer. Manchester United dinilai tampil lebih percaya diri di beberapa laga terakhir sejak kembalinya gelandang asal Prancis tersebut.

Seperti diketahui, eks penggawa Juventus itu sempat absen cukup lama lantaran mengalami cedera cukup serius pada pergelangan kakinya. Cedera yang menimpanya pada Desember 2019 kemarin membuat Pogba harus menepi selama tiga bulan.

Pogba sempat membela Man United di laga kontra Watford dan Nwecastle. Namun, masalah yang sama membuatnya kembali menepi hingga baru bisa kembali merumput pada pertengahan Huni kemarin.

Baca juga: Solskjaer Ungkap Kehebatan Mason Greenwood Sudah Ada sejak Kecil

Bukan hanya Pogba, Neville juga menilai performa apik yang ditunjukkan Mason Greenwood jadi keuntungan tersendiri bagi skuad Setan Merah. Munculnya Greenwood setidaknya membuat Solskjaer punya beberapa opsi untuk lini depan timnya.

Winger 18 tahun itu memang tengah berada dalam performa terbaik. Greenwood bahkan tercatat telah mengemas empat gol dari tiga laga terakhirnya bersama Manchester Merah.

“Manchester United bermain dengan percaya diri pada beberapa pertandingan terakhir mereka. Tim meunjukkan mental bermain sangat baik terutama melawan tim-tim yang berada di papan bawah klasemen,” ujar Nevile, seperti dilansir dari laman Goal International, Jumat (10/7/2020).

“Mereka terlihat berwibawa, mereka memiliki penguasaan yang baik dan cukup sabar di lapangan. Mereka begitu yakin sekarang bahwa mereka dapat bersaing melalui penampilan apik beberapa pemain seperti Bruno Fernandes, Paul Pogba, Greenwood, Martial, Rashford.

“Pelatih punya banyak pilihan di bangku cadangan dan itu menjadi keuntungan tersendiri. Musim ini Man United mungkin masih belum bisa barsaing dengan dua tim teratas yakni Man City dan Liverpool. Tapi target mereka jelas lebih dari itu sekarang. Mereka berusaha jadi yang terbaik,” sambungnya.

"Ada alasan untuk optimisme dan membaiknya penampilan para pemain membuat semua telihat jauh lebih positif. Masih ada waktu dan saya yakin mereka bisa melakukannya,” pungkas Neville.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini