Scarlett Gartmann, Pujaan Hati Marco Reus yang Cantik dan Jago Berkuda

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 51 2243903 scarlett-gartmann-pujaan-hati-marco-reus-yang-cantik-dan-jago-berkuda-p0mqCcWFQa.jpg Scarlett Gartmann (Foto: Instagram/@scarlettgartmann)

DORMTUND – Karier Marco Reus sebagai pesepakbola tidak akan sesukses sekarang, jika tidak ada sang istri, Scarlett Gartmann, di sisinya. Scarlett adalah orang yang selalu mendukung Reus, agar bisa melalui masa sulit dalam kariernya.

Reus dan Scarlett telah menikah dengan Reus sejak 2017 silam. Sejak membina rumah tangga, tidak ada gossip miring yang menerpa hubungan Reus dan Scarlett. Tidak pernah ada orang ketiga yang mampu mencuri hati Reus dari Scarlett.

Scarlett Gartmann (Foto: Instagram/@scarlettgartmann)

Sulit bagi setiap wanita untuk merebut pemain berpaspor Jerman itu dari Scarlett. Sebab, Scarlett memiliki paras rupawan dan tubuh seksi layaknya seorang model. Di balik kecantikannya, Scarlett ternyata juga gemar berolahraga.

Scarlett diketahui gemar olahraga berkuda untuk mengisi waktu luang. Hal itu tampak dari foto-foto yang Scarlett unggah ke akun instagram-nya, @scarlettgartmann. Banyak foto menunjukkan keakraban Scarlett dengan kuda-kuda kesayangannya di instagram.

Wanita cantik berumur 26 tahun itu tampak anggun pada setiap foto yang diunggahnya. Oleh sebab itu, Reus tergila-gila kepada Scarlett. Hubungan Scarlett dengan Reus pun semakin lengkap dengan kehadiran putri pertama mereka pada pertengahan 2019 silam.

BACA JUGA: Pelatih Dortmund Optimis Marco Reus Segera Pulih

Rumah tangga yang harmonis membuat Reus mampu melewati momen berat dalam kariernya di Dortmund pada musim ini. Pemain yang baru merayakan ulang tahun ke-31 pada 31 Mei 2020 itu, kehilangan waktu bermain bersama Dortmund karena cedera.

Kapten Dortmund itu menderita cedera saat timnya kalah dari Werder Bremen di putaran ketiga DFB Pokal musim ini. Cedera itu membuat Reus harus menepi hingga musim ini berakhir. Reus pun hanya mencatatkan 26 penampilan untuk Dortmund, dengan torehan 12 gol dan tujuh assist.

Jika tidak menderita cedera, Reus mungkin bisa membantu Dortmund meraih setidaknya satu trofi pada musim ini. Takdir sayangnya berkata lain, pemain berpaspor Jerman itu absen sampai akhir musim dan Dortmund pun nirtrofi.

Reus sekarang fokus untuk memulihkan kondisi fisiknya, sehingga bisa langsung berkontribusi untuk Dortmund pada musim depan. Reus adalah salah satu elemen penting dalam permainan Die Borussen –julukan Dortmund.

Keberadaan Dortmund tidak hanya meningkatkan performa Dortmund, tetap juga menambah motivasi Erling Haaland dan kawan-kawan. Target besar Dortmund pada musim depan adalah mengakhiri dominasi Bayern Munich di Liga Jerman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini