Pelatih Dortmund Optimis Marco Reus Segera Pulih

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 05:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 23 51 2218352 pelatih-dortmund-optimis-marco-reus-segera-pulih-6dc4xtEaKk.jpg

DORTMUND – Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, mengonfirmasi bahwa sang kapten Marco Reus belum bisa mengikuti latihan bersama tim. Namun, Favre tidak menyerah dan optimis Reus akan kembali bermain lagi sebelum musim 2019-2020 berakhir.

Pada Februari 2020, Reus harus menepi dari lapangan karena mengalami cedera pangkal paha. Cedera yang dialaminya pun awalnya dianggap hanya berlangsung selama satu bulan. Tetapi, hingga kini pemain berusia 30 tahun itu masih belum bisa kembali berlatih secara penuh.

Marco Reus

Pada awal pekan ini, Reus bisa dipastikan akan melewatkan pertandingan yang sangat genting melawan Bayern Munich pada Selasa 26 Mei 2020 malam WIB. Hal ini pun membuat Favre berpikir keras untuk menentukan skuad saat melawan Bayern.

Baca juga Madrid dan Barcelona Jadi Pilihan Utama Haaland di Liga Spanyol

Meski begitu, Favre belum bisa membuat pernyataan tentang kondisi Reus yang dipastikan akan absen di laga penting tersebut. Ia sendiri berharap sang pemain kembali, walau harus siap menghadapi kenyataan ia akan kehilangan sang kapten saat menghadapi Bayern.

“Ia belum berlatih dengan tim. Kami berharap ia akan kembali secepat mungkin dan dapat membantu kami hingga akhir musim,” ungkap Favre, mengutip dari Goal, Sabtu (23/5/2020).

Akan tetapi, sebelum menghadapi Bayern, Dortmund akan melakukan perjalanan tandang ke Wolfsburg pada akhir pekan ini. Pertandingan tersebut merupakan laga kedua Bundesliga comeback setelah kompetisi sempat terhenti selama dua bulan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini