Share

Barcelona vs Espanyol, Pique Ikut Tren Gowes ke Kantor

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 51 2243846 barcelona-vs-espanyol-pique-ikut-tren-gowes-ke-kantor-rROSVFHNZ6.jpg Penggawa Barcelona, Gerard Pique (Foto: Barca Blaugranes)

BARCELONA – Gerard Pique menjadi salah satu pemain Barcelona yang cukup sering menjadi pusat perhatian. Baru–baru ini bek asal Spanyol itu kembali menjadi pembahasan setelah tertangkap kamera datang dengan mengendarai sepeda ke Camp Nou sesaat sebelum laga Barcelona kontra Espanyol, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB.

Berbeda dengan pemain lain yang biasanya datang ke stadion Camp Nou dengan menggunakan mobil pribadi, suami dari penyanyi Shakira itu lebih memilih untuk datang menggunakan sepeda listrik miliknya.

Aksi Pique ini pun cukup viral di media sosial. Ayah dua anak itu terlihat cukup santai mengendarai sepeda yang langsung mengarah ke lokasi stadion tempat berlangsungnya pertandingan.

Melansir dari laman Marca, Kamis (9/7/2020), Pique rupanya bukan kali ini saja datang ke stadion dengan menggunakan sepeda. Eks penggawa Manchester United itu pernah melakukan hal serupa pada 2018 kemarin.

Baca juga: Bawa Barcelona Tumbangkan Espanyol, Suarez Masuk Tiga Besar Pencetak Gol Terbanyak Klub

Laga Barcelona kontra Espanyol sendiri dimenangkan oleh tim tuan rumah. Tiga poin di laga kandang kali ini membawa mereka terus menempel Real Madrid yang menempati posisi teratas di klasemen sementara Liga Spanyol musim ini

Luis Suarez yang menjadi aktor penting dalam kemenangan Barcelona di laga dini hari tadi. Penyerang asal Uruguay itu mengaku senang timnya kembali berpeluang untuk merebut posisi puncak.

(Ram)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini