Aston Villa vs Man United, Dean Smith Yakin Bisa Kalahkan Setan Merah

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 22:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 45 2243398 aston-villa-vs-man-united-dean-smith-yakin-bisa-kalahkan-setan-merah-I1vrzOhUzf.jpg Aston Villa siap rebut tiga poin dari Man United. (Foto: Twitter Man United)

BIRMINGHAM – Pelatih Aston Villa, Dean Smith, merasa sangat yakin timnya bisa mengalahkan Manchester United di laga pekan ke-34 Liga Inggris 2019-2020 yang berlangsung pada Jumat 10 Juli 2020 dini hari WIB. Keyakinan itu muncul karena menurutnya Man United pasti memiliki kelemahan.

Seperti yang diketahui semenjak akhir Januari 2020 sampai saat ini, Man United tercatat belum menelan kekalahan sama sekali di berbagai kompetisi. Catatan apik yang ditorehkan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut jelas menjadi kabar yang buruk untuk Villa.

Akan tetapi, seperti yang dikatakan Smith, ia tetap yakin Man United dapat dikalahkan. Ia tahu tim berjuluk si Setan Merah itu pasti akan kelemahan dan Villa memastikan bakal mencari titik tersebut dan memanfaatkannya saat kedua tim bersua di Villa Park nanti.

Baca Juga: Manchester United dan PSG Siap Bersaing untuk Dapatkan Messi

Para pemain Manchester United

“Mereka (Man United) adalah tim yang sangat bagus. Mereka telah sangat berkembang. Bruno Fernandes bermain sangat baik, dan mereka tim yang memiliki kecepatan dan kekuataan di lini depan,” cerita Smith, dilansir dari Sportskeeda, Rabu (8/7/2020).

“Akan tetapi, mereka sudah kebobolan beberapa kali saat melawan Bournemouth. Anda bis ada kelemahan di tim tersebut. Kami sempat melihat ada ketika kami melawan Liverpool. Jadi, sudah menjadi tugas saya sebagai pelatih untuk menganalisa kelemahan mereka dan mencoba memanfaatkannya saat pertandingan berlangsung,” tambah Smith.

Smith sendiri memang sedang menargetkan kemenangan untuk Villa karena semenjak Liga Inggris 2019-2020 bergulir kembali, tim tersebut sama sekali belum meraih tiga poin. Hal tersebut akhirnya membuat Villa kini terpuruk di peringkat ke-18 atau masuk ke dalam zona degradasi.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini