Jelang Aston Villa vs Man United, Rumor Jack Grealish Kembali Mengemuka

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 45 2243203 jelang-aston-villa-vs-man-united-rumor-jack-grealish-kembali-mengemuka-E5WvkRU5sx.jpg Jack Grealish diminati Man United (Foto: Premier League)

BIRMINGHAM – Laga antara Aston Villa vs Manchester United membuat sorotan terarah kepada sosok Jack Grealish. Sebab, sang kapten dirumorkan bakal hengkang ke Setan Merah pada akhir musim 2019-2020. Sang agen, Jonathan Barnett, membantah sudah ada kesepakatan transfer yang terjalin.

Nama Jack Grealish sudah santer beredar sejak beberapa waktu belakangan. Sebab, Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer tengah gandrung merekrut pemain anyar asal Inggris berusia muda. Apalagi, gelandang Aston Villa itu masih berusia 24 tahun.

Baca juga: Aston Villa vs Man United, Setan Merah Diyakini Mampu Lanjutkan Momentum

Jack Grealish fokus membela Aston Villa (Foto: Premier League)

Usia muda dan berasal dari Inggris Raya terlihat betul pada tiga dari empat rekrutan anyar Man United di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James sangat cocok dengan kriteria tersebut.

Kendati sudah memiliki Bruno Fernandes yang digaet pada Januari 2020, Man United nyatanya masih membutuhkan seorang gelandang kreatif lain. Pilihan lantas dijatuhkan pada Jack Grealish yang bisa bermain sebagai gelandang serang sekaligus winger di kedua sayap.

Penampilan gemilang Jack Grealish kala Aston Villa mengimbangi Man United 2-2 pada perjumpaan pertama disebut menjadi pemicu ketertarikan Ole Gunnar Solskjaer padanya. Kedua tim akan kembali bertemu pada Jumat 10 Juli 2020 dini hari WIB di Stadion Villa Park, Birmingham.

Pertemuan antara Aston Villa vs Man United tentu kembali menghidupkan rumor soal ketertarikan tim tamu terhadap Jack Grealish. Namun, sang agen, Jonathan Barnett, membantah sudah ada kesepakatan tertentu. Kliennya juga sedang fokus membawa Aston Villa lepas dari jerat degradasi.

“Tentu saja, belum ada kesepakatan yang terjalin dengan siapapun. Saya tidak yakin Aston Villa sudah memikirkan soal divisi dua. Mereka yakin, semoga saja, bisa keluar dari masalah saat ini,” papar Jonathan Barnett, dikutip dari Goal, Rabu (8/7/2020).

“Jack yakin dia sedang berjuang keras dan tidak ada yang bisa menghentikannya. Hanya itu yang ada di pikirannya sekarang. Dia tidak tertarik dengan hal lain di luar membawa Aston Villa lepas dari masalah,” tutur pria berkebangsaan Inggris itu.

Jonathan Barnett sendiri tidak menampik kesempatan tampil di Liga Champions bakal membawa keuntungan bagi Jack Grealish. Tentu saja, Aston Villa bukan klub yang tepat untuk merasakan kompetisi akbar seperti Liga Champions.

Man United sendiri kabarnya masih menanti akhir dari perjalanan Aston Villa sebelum mengajukan tawaran bagi Jack Grealish. Sebab, harga sang pemain sedikit banyak dipengaruhi oleh nasib The Villans. Andai terdegradasi, tentu harga jual sang pemain akan turun drastis ketimbang bertahan di Liga Premier.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini